Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dipastikan tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). hal ini sudah disampaikan oleh pihak kepolisian.

Foto-foto kondisi mobil Pajero Prot Ultimate yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan maut pun beredar di media sosial. Kondisinya ringsek parah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Selain foto mobil ringsek, ada salah satu penampakan kantong jenazah warna oranye di atas jalan aspal tak jauh dari lokasi kecelakaan yang diduga berisi jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Penyebab Tewas Vanessa Angel dan Suami Diduga karena Sopir Ngantuk

Persis di hadapan kantung jenazah terlihat dua polisi dan polwan sedang melakukan percakapan, dua orang petugas mengenakan pakaian seragam oranye di belakangnya.

Anak Vanessa Angel, Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Vanessa Angel dan Bibi, ada tiga penumpang lainnya yaitu sopir, anak Vanessa-Bibi, dan satu orang lainnya.

3 orang luka dilarikan ke ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk untuk dirawat sedangkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ini Potret Mobilnya yang Hancur

Load More