Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Pasangan suami istri ini mengalami kecelakaan mobil di jalan tol.

Kabar duka tersebut membuat deretan rekan artis syok. Tak terkecuali Ussy Sulistiawaty.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ussy membagikan foto kenangan bersama Vanessa dan Bibi Instagram. Ia juga memperlihatkan chat terakhirnya dengan Vanessa.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Terpukul Hebat

Istri Andhika Pratama itu menuliskan penyesalan di captionnya. Ia mengungkapkan bahwa Vanessa sempat ingin main ke rumahnya tapi saat itu ia sedang tak berada di rumah.

Ussy Sulistiawaty berduka atas meninggalnya Vanessa dan Bibi (instagram.com)

"Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss (emoji nangis) chat terakhirmu tanggal 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rumah. ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh," tulis Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty juga menuliskan doa-doa untuk Vanessa dan Bibi yang telah berpulang.

Baca Juga:
Penampakan Kantung Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

"Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah untuk kalian, mengampuni semua dosaa dan menerima semua amal ibadan kalian, kalian orang-orang baik," imbuh Ussy.

Andhika Pratama terlihat ikut menuliskan ucapan duka di kolom komentar. "Innalillahi wa inna illaihi rojiun," tulis Andhika.

Baca Juga:
Maharani Kemala Syok Vanessa Angel dan Suami Meninggal: Tenang di Sana ya!

Load More