Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kondisi Gala Sky Andriansyah, putra almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam keadaan selamat dipastikan oleh Milano Lubis, mantan kuasa hukum Vanessa Angel. 

"Anaknya masih selamat, tapi lagi ditanganin rumah sakit," ungkap Milano Lubis, saat dihubungi MataMata.com, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama suami Bibi Ardiansyah, dan putranya Gala Sky Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Terdapat foto jenazah dan kantong mayat di lokasi kecelakaan artis Vanessa Angel.

Namun tidak diketahui persis bagaimana kondisi bayi yang masih berumur satu tahun itu. "Saya nggak tahu kondisinya seperti apa. Belum tahu," sambungnya.

Baca Juga:
Kenang Chat Terakhir dengan Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Sesali Hal ini

Milano Lubis hanya menuturkan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat saat kecelakaan terjadi.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia yang kebetulan berada di Surabaya, langsung mengurus jenazah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan mobil siang tadi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Terpukul Hebat

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain dua korban tewas, juga ada tiga orang lainnya yang selamat. Mereka adalah sang sopir, anak Vanessa-Bibi, dan seorang lainnya.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjenis Mitsubishi Pajer dengan nopol B 1264 BJU.

Tiga korban yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Baca Juga:
Penampakan Kantung Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Load More