Ashanty dan Vanessa Angel (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Terhadap meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, penyanyi Ashanty menyampaikan duka cita yang mendalam. 

Hal tersebut diketahui dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (4/11/2021). Istri Anang Hermansyah itu tampak membagikan potret berdua dengan Vanessa Angel.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis Ashanty sebagai caption.

Baca Juga:
Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Kini Ditangani Rumah Sakit

Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

Ashanty juga mendoakan agar suami istri itu bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah. "Yang tenang yaa @vanessaangelofficial dan @bibliss," sambungnya.

Sontak saja, unggahan itu langsung ramai komentar dari para netizen. Mereka juga ikut berdoa atas kepergian Vanessa Angel. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada hari ini.

Baca Juga:
Kenang Chat Terakhir dengan Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Sesali Hal ini

Selain dua korban tewas, juga ada tiga orang lainnya yang selamat. Mereka adalah sang sopir, anak Vanessa-Bibi, dan seorang lainnya.

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama suami Bibi Ardiansyah, dan putranya Gala Sky Ardiansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Terdapat foto jenazah dan kantong mayat di lokasi kecelakaan artis Vanessa Angel.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjenis Mitsubishi Pajer dengan nopol B 1264 BJU.

Tiga korban yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Terpukul Hebat

Load More