Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Saat ini jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Rencananya, jenazah keduanya bakal dimakamkan Jumat (5/11/2021).

Vanessa dan sang suami akan dimakamkan di TPU Ulujami, Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Waktunya, usai salat jumat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di channel YouTube Denny Sumargo. [YouTube]

"Dimakamkan di Swadarma (TPU. Ulujami)," kata Qomar, tetangga Vanessa Angel ditemui di rumah duka, komplek Perumahan Permata Mediterania, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Terungkap Kondisi Anak dan Pengasuh

Hanya saja, kapan pastinya jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta, Qomar tak bisa menjawab.  "Saya nggak berhak untuk memberi tahu. Saya hanya tetangganya. Nanti biar keluarganya yang bicara," ujar dia.

Sementara, rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini mulai didatangi para pelayat. Segala persiapan untuk menyambut jenazah sedang dipersiapkan. Tenda sudah mulai didirikan persis di depan rumah Vanessa Angel.

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat.

Baca Juga:
Diautopsi Hari Ini, Jenazah Vanessa Angel Akan Dimakamkan di Jakarta Besok

Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Polisi memastikan bahwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Load More