Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di ruas tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Menurut kepolisian, tubuh Vanessa Angel terlempar dari mobil karena mobil membentur beton hingga meluncur dan menyebabkan mobil berputar arah.

"Iya (Vanessa terlempar dari mobil). Jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Mobil Vanessa Angel yang alami kecelakaan (istimewa)

Vanessa Angel diduga tak memakai sabuk pengaman berdasarkan olah TKP. Sementara suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam keadaan terjepit karena masih mengenakan sabuk pengaman. "Kalau dilihat dari itu tidak menggunakan sabuk pengaman," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anaknya, Bikin Mewek!

Menurut Latif Usman, mobil Mitsubishi Pajero milik Vanessa Angel itu membentur beton sebelah kiri dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Kemudian, meluncur sejauh 30 meter hingga terpelanting sampai membalik ke arah Jakarta.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Mobil enggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri dia tetep meluncur sejauh 30 meter sampe memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke barat, terpelanting tapi tidak terguling," ujarnya.

Sehingga penumpang yang di sebelah kiri mengalami luka berat hingga meninggal. Sementara penumpang yang di sebelah kanan selamat dari maut. "Iya (Vanessa) di kiri, suaminya di depannya, sebelah kiri sopir," tutur Latif Usman.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan usai Salat Jumat di TPU Ulujami

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan Jumat (4/11/2021) seusai salat Jumat di TPU Joglo, Jakarta Barat.

Load More