Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, begitu terpukul atas meninggalnya sang putri dan menantunya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan. Sang ayah belum bisa bicara banyak kepada media usai tiba di rumah duka.

"Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan husnul khatimah,"kata Deddy Sudrajat di Perumahan Permata Mediterania, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]

Doddy tahu kecelakaan tersebut dari berita di televisi. Disinggung kapan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta, dia menjawab kemungkinan malam ini. "Katanya 6-7 jam ya. Tunggu saja," ujar Doddy.

Baca Juga:
Polisi Duga Vanessa Angel Terlempar karena Tak Pakai Sabuk Pengaman

Sebelumnya, tetangga Vanessa Angel, Qomar, mengatakan jenazah keduanya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Pensanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021) besok.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara korban selamat dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Bahwa ini adalah kecelakaan tunggal sudah dipastikan oleh polisi.

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anaknya, Bikin Mewek!

Load More