Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Transformasi Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

Matamata.com - Thalita Latief baru-baru ini diterpa isu pelakor alias perebut laki-laki orang. Hal ini bermula dari unggahan chat antara Thalita Latief dengan Ichsan Reinaldy.

Thalita Latief mengaku teman sejak kecil dengan Ichsan Reinaldy. Ia bahkan kenal sudah sejak masih usia remaja yakni 15 atau 16 tahun.

Thalita Latief ungkap kebenaran soal isu pelakor. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Temen aku dari kecil, bun. Ya Allah temen aku dari umur aku 15-16 tahun. Memang temen main, terus kita sama-sama, kuliahnya juga bareng. Dia kan di atas aku senior. Temen-teman main kita juga bareng, setelah itu kita kan punya kehidupan masing-masing." kata Thalita Latief.

Baca Juga:
Thalita Latief Bantah Tudingan Selingkuh, Irena Fabiola: Saya Ada Bukti

Ichsan Reinaldy sendiri yang menghubungi Thalita Latief duluan. Hal ini terkait asuransi yang digunakan Thalita Latief dalam pengobatan kankernya.

"Dia (kontak duluan). Urusan mau nanyain aku karena aku cancer. Berita aku kena kanker apakah aku ada insurance, pokoknya yang cover-cover kayak begitu, dari situ kita jadi cerita kenapa sih bisa jadi cancer…berbagi sebagai teman," tambah Thalita Latief.

Thalita Latief ungkap kebenaran soal isu pelakor. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Lebih lanjut, Thalita Latief mengatakan jika sempat memberikan nasihat buat rumah tangga Ichsan Reinaldy. Ia tak habis pikir disebut perebut laki-laki orang saat meminta keduanya kembali bersama.

Baca Juga:
Suami Diduga Selingkuh dengan Thalita Latief, Irena Fabiola Proses Cerai

"Di situ aku masih menasihati untuk dicoba lagi. Kadang-kadang perempuan nih suka nggak menyampaikan isi hatinya… kalau aku merebut suami orang, apalagi aku memaksa dia untuk bercerai, ngapain aku nasihatin." tambah Thalita Latief.

Thalita Latief ungkap kebenaran soal isu pelakor. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Thalita Latief juga sempat dituding menginap di hotel bersama Ichsan Reinaldy. Ia membenarkan hal tersebut, namun dirinya dan Ichsan Reinaldy tak sendirian.

"Bahasanya lah check in di hotel Gunung Geulis apa lah areanya. Bener, itu bener, itu memang pergi, tapi diajak sama temenku, kita ramai-ramai dengan konteks ‘Eh ajakin dong si itu dia lagi stres’. Dan aku di hotel tersebut liburan, aku tidur bersama teman perempuanku, sahabatku. Dan si dia dengan temen yang laki-laki. Itu dianggapnya selingkuh. Padahal itu teman-teman," ujar Thalita Latief.

Baca Juga:
Irena Fabiola Tanggapi Rumor Suami Selingkuh dengan Thalita Latief

Wah, ternyata Thalita Latief mengaku memang pernah check in dengan Ichsan Reinaldy namun tak berdua saja. Gimana menurutmu?

Load More