Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Joshua Suherman (Kolase Instagram)

Matamata.com - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk itu saat ini masih dalam olah TKP. Selain Vanessa Angel dan suami, tiga orang lain dalam mobil dalam keadaan luka-luka dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Pada Jumat (05/11/2021) besok, rencananya jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi) bakal dimakamkan di Jakarta.  Jenazah keduanya masih menjalani autopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim hari ini. Hari ini juga kedua jenazah akan dibawa ke Jakarta setelah selesai autopsi. 

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi bertunangan pada Rabu (3/11/2021). Lewat unggahan di Instagram, Clairine Clay meluapkan kebahagiaannya langkah menuju pelaminan dengan Joshua Suherman semakin dekat.  Menurut Clairine Clay, seharusnya ia dan Joshua sudah bertunangan sejak beberapa waktu lalu. Namun, acara tersebut terpaksa diundur lantaran adanya PPKM.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka: Doain Saja ya!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (4/11/2021), selengkapnya di bawah ini. 

1. Vanessa Angel Meninggal Dunia, Terungkap Kondisi Anak dan Pengasuh

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga:
Polisi Duga Vanessa Angel Terlempar karena Tak Pakai Sabuk Pengaman

"Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Baca selengkapnya

2. Diautopsi Hari Ini, Jenazah Vanessa Angel Akan Dimakamkan di Jakarta Besok

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Anaknya, Bikin Mewek!

Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Pada Jumat (05/11/2021) besok, rencananya jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi) bakal dimakamkan di Jakarta. 

Jenazah keduanya masih menjalani autopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim hari ini. Hari ini juga kedua jenazah akan dibawa ke Jakarta setelah selesai autopsi. 

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kisah Romantis Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel: Istri Gue Itu Seni!

3. Vanessa Angel Meninggal, Nikita Mirzani Terpukul: Aku Tau Kalian Ke Mana

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui melalui perjalanan darat pergi ke Surabaya.

Sebelum dikabarkan kecelakaan dan meninggal dunia, Vanessa Angel sempat buka tanya jawab lewat Instagram pribadinya. "Ada yang tau aku mau kemana?" tanya Vanessa Angel.

Baca selengkapnya

4. Senyum Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Kecelakaan

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan mobil di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, bukan hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melainkan ada tiga korban lain yang selamat, termasuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Baca selengkapnya

5. Joshua Suherman Resmi Bertunangan dengan Clairine Clay

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi tunangan. (Instagram/jojosuherman)

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi bertunangan pada Rabu (3/11/2021). Lewat unggahan di Instagram, Clairine Clay meluapkan kebahagiaannya langkah menuju pelaminan dengan Joshua Suherman semakin dekat.

"Hari yang membahagiakan buatku dan @jojosuherman," tulisnya sebagai caption.

Baca selengkapnya

Load More