Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kondisi cucunya, Gala Sky Ardiansyah dalam keadaan sehat dipastikan oleh Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel. Seperti diketahui, Gala ikut menjadi korban dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah.

"Untuk Gala, alhamdulillah, cucu kami selamat," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di rumah duka di Perumahan Permata Mediterania, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021). 

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Namun, Doddy mengungkap jika bayi berumur satu tahun itu, tidak pulang bersama jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Rencananya, Gala akan menyusul bersama kerabatnya menggunakan pesawat. 

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Suami Kemungkinan Sampai di Rumah Duka Dini Hari

"Kemungkinan tidak dibawa bareng jenazah Vanessa dan Bibi. Kemungkinan besok melalui pesawat terbang yang ada di sana mewakili keluarga kami," ujar Doddy. 

Kondisi Gala Sky Ardiansyah pun dipastikan dalam keadaan baik. Gala Hanya mengalami sedikit memar di salah satu bagian tubuhnya. 

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:
Crazy Rich Surabaya Rawat Anak Vanessa Angel: Insya Allah Kondisi Baik!

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan tewas di tempat. Sementara putranya, Gala, sopir dan suster mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Menurut polisi, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dalam keadaan cepat dan diduga di atas 100 km/jam. Mobil kemudian menabrak pembatas dan terpelanting hingga berjarak 30 meter.

Rencananya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan Jumat (5/10/2021) pukul 09.00 WIB di Pemakaman Islam Taman Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Diduga Ngebut, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka?

Load More