Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty terlihat sangat bahagia. Ia bahkan mengaku hidup bak seorang ratu saat ini.

Maia kini juga bahagia dikelilingi ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Maia bahkan sudah punya dua calon menantu yakni Alyssa Daguise dan Tissa Biani.

Momen Anniversary Maia Estianty dan Irwan Mussry. [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Maia membagikan foto bersama suami, tiga anaknya bersama Alyssa dan Tissa di Instagram. Keluarga tersebut terlihat sangat harmonis saat merayakan anniversary pernikahan Maia dan Irwan.

Baca Juga:
Al Ghazali Manjakan Alyssa Daguise, Caranya Memuliakan Wanita Dipuji!

"Kebahagiaanku adalah keluargaku.. Bersyukur punya anggota keluarga yang manis-manis… I love you @irwanmussry @alghazali7 @alyssadaguise @elelrumi @duljaelani @tissabiani," tulis Maia.

Keluarga Maia Estianty (instagram.com)

Netizen di kolom komentar justru salfok dengan Alyssa yang duduk di samping Irwan Mussry. Bahkan cara duduk calon istri Al Ghazali itu mendapat kritikan.

"Ngapunten.. kok kurang sreg ya ngeliatnya, ada calon mantu perempuan dempetan duduknya sama suami mba Maia, hiiikss..," tulis seorang netizen. "Mepet banget ya Alyssa. Mas irwan jadi kayak gimana gitu hehe," sahut lainnya.

Baca Juga:
Al Ghazali Blak-blakan Bakal Lamar Alyssa Daguise: Pokoknya Secepatnya!

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Berbeda dengan Alyssa, cara duduk Tissa Biani yang berada di samping Maia itu justru mendapat pujian. Cara duduk Tissa disebut sangat sopan.

"Suka sama cara duduknya tisa," puji netizen. "Tissa sopan banget duduknya. cantik," sahut netizen.

Baca Juga:
5 Fakta Alyssa Daguise, 'Calon Istri' Al Ghazali Putuskan Berhenti Sekolah

Load More