Yohanes Endra | MataMata.com
Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

Matamata.com - Nicky Tirta terpukul hebat setelah mendengar kabar bahwa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Ia sempat tak bisa berkata-kata dan mengunggah sebuah foto berwarna hitam, sampai akhirnya beberpa jam kemudian Nicky berusaha sekuat tenaga menuliskan salam perpisahan untuk sang sahabat sekaligus teman duetnya di lagu Indah Cintaku, Vanessa Angel.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented, dan banyak bgt hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta sembari mengunggah potret dirinya dan Vanessa Angel saat syuting.

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Sosok Vanessa Angel rupanya begitu berjasa bagi karier dan kehidupan Nicky Tirta. Vanessa telah memberikan energi baik dan mampu meyakinkan Nicky Tirta untuk mencoba hal baru yang berbuah manis untuk karier mereka.

Baca Juga:
Keluarga Menangis saat Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba

Ya, sekitar 10 tahun lalu, mereka sempat melakukan berbagai proyek kolaborasi, satu di antaranya adalah lagu "Indah Cintaku" yang mana mereka benar-benar keluar dari zona nyaman sebagai aktor dan aktris. Keuletan mereka dalam berkarya pun berbuah manis karena lagu "Indah Cintaku" diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Oleh karena itu, Nicky Tirta menyampaikan rasa terima kasih karena Vanessa Angel, lewat segala ucapan dan tindakannya, mampu meyakinkan dirinya untuk bisa meraih kesuksesan bersama-sama.

Nicky Tirta mengenang kebaikan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu," ujar Nicky Tirta.

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tiba di Rumah Duka

"Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yang ternyata.. kamu benar! 'Indah Cintaku' banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang," imbuhnya.

Tak lupa, Nicky Tirta juga menyampaikan rasa salutnya terhadap sosok Vanessa Angel yang begitu kuat dalam melalui setiap cobaan hidup. Nicky pun mengucapkan salam perpisahan untuk Vanessa.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yang harus kamu jalani sampai hari ini. Tuhan hari ini panggil kamu pulang... Bahagia ya di sana," ujar Nicky Tirta.

Baca Juga:
Sebelum Vanessa Angel Meninggal, Manajer Ngaku Punya Firasat Buruk

Sederet netizen yang melihat unggahan Nicky Tirta tersebut turut berduka dan menyampaikan pesan manis.

"Lagu kalian favorit sampai sekarang," komentar April sembari menyertakan emotikon love dan tangisan.

"Semua merasa kehilangan banget," tulis Azam.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia karena Kecelakaan

"Sampe sekarang masih suka dengerin single kalian, bahagia di sana," imbuh Rama.

Load More