Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kembangan, Jakarta Barat diselimuti suasana duka. Tangis keluarga pun pecah, setibanya jenazah pasangan ini di rumah duka pada Jumat (5/11/2021) pukul 04.30 WIB.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rencananya pasangan itu akan dimakamkan sekitar pukul 09.00 WIB.

Suasana di rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (MataMata.com/Ismail)

Sebelum berangkat, jenazah pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu disalatkan di dekat rumah mereka. Dua ayah mereka, Doddy Sudrajat dan Faisal meratapi keranda anak mereka.

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Usai disalatkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diberangkatkan menuju pemakaman. Ada dua ambulans yang masing-masing berisi jenazah pasangan tersebut.

Sejumlah keluarga dan kerabat pun ikut mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selain mereka, ada pula pihak kepolisian yang turut mengiringi ambulans.

Suasana di rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (MataMata.com/Ismail)

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Baca Juga:
Vanessa Angel Pernah Curhat Kekhawatirannya Pergi ke Surabaya

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di channel YouTube Denny Sumargo. [YouTube]

Mengenai kondisi sang putra, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dalam penanganan sahabat Vanessa Angel di Surabaya.

"Gala dengan istri saya. Karena suster juga keadaannya dilarikan ke rumah sakit Surabaya," ucap Tom Liwafa, pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya tersebut.

Baca Juga:
Sekuat Tenaga, Nicky Tirta Mengenang Vanessa Angel: Ternyata Kamu Benar

Tom Liwafa menerangkan, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka memar di bagian mata. Namun ia memastikan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dalam keadaan baik-baik saja.

Load More