Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Suasana di rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Gerimis hujan pun mewarnai suasana duka di pemakaman pasangan artis, Jumat (5/11/2021).

Pihak keluarga dan kerabat mengangkat keranda Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara itu di lokasi pemakaman sudah dipadati warga yang ingin melihat prosesi tersebut.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Kalimat tauhid, La ilaha illallah dan isak tangis mengiringi detik-detik pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sampai akhirnya keranda mereka tiba di samping liang lahat.

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Suami Diberangkatkan ke Pemakaman

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dikebumikan di satu liang lahat. Terdengar seseorang mengumandangkan adzan sesaat setelah jenazah pasangan ini hendak dikubur.

Pihak keluarga dan warga yang berada di area makam masih mengucapkan bacaan zikir saat pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Nisan kayu bernama Vanesza Adzania dan Febri Ardiansyah pun telah terpasang. Kini tinggal keluarga yang memberikan doa untuk pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Mengenai kondisi sang putra, Gala Sky Ardiansyah, bocah berusia satu tahun itu dalam penanganan sahabat Vanessa Angel di Surabaya.

Baca Juga:
LIVE: Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Gala dengan istri saya. Karena suster juga keadaannya dilarikan ke rumah sakit Surabaya," ucap Tom Liwafa, pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya tersebut.

Tom Liwafa menerangkan, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka memar di bagian mata. Namun ia memastikan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dalam keadaan baik-baik saja.

Load More