Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, mengaku tidak memilki firasat apa-apa sebelum anak dan menantunya tewas dalam kelakaan mobil di jalan tol.

"Nggak ada firasat," kata Faisal usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Namun, H Faisal mengaku perasaannya berbeda ketika melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam beberapa hari terakhir. Ia melihat anak dan menantunya sangat ceria.

Baca Juga:
Mertua Vanessa Angel Bijak Sikapi Insiden Kecelakaan Maut

"Cuma ada tanda-tanda, akhir-akhir ini mereka berdua sangat ceria sekali," tutur H Faisal. 

Menurut H Faisal, kebahagiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seperti sudah menyelesaikan sesuatu yang mereka kejar.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Artinya apa yang dikerjakan itu kayak mencapai yang diinginkan, sehingga merasa bahagia. Jadi saya senang melihat dia," ujar H Faisal.

Baca Juga:
Sisi Lain Vanessa Angel Terkuak: Sukarela Endorse Demi Tujuan Mulia

Selain itu, H Faisal bersama istrinya mengaku kerap mengunjungi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun beberapa hari belakangan selalu dan punya kesempatan berkunjung.

"Saya setiap minggu datang. Kadang-kadang emaknya dua hari sekali datang. Tapi kenapa dua hari ini saya tidak datang. Kalah ketemu saya pasti larang bawa mobil, pasti saya suruh naik pesawat," tutur Faisal. 

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di tol Jomo KM 673. Mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Diduga Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk. 

Baca Juga:
10 Momen Kenangan Vanessa Angel dan Suami, Akhir Bahagia Paling Abadi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. 

Load More