Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah ditinggal pergi kedua orangtuanya. Namun, banyak pihak dari keluarga yang ingin mengasuh bocak 16 bulan tersebut.

Salah satunya adalah ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal. Ia mengaku ingin mengasuh Gala dan niatnya itu direstui seluruh keluarga yang lain.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Gala otomatis kami (yang mengasuh). Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua dan relasi," ujar H. Faisal, usai pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:
Mertua Vanessa Angel Ungkap Firasat Sebelum Insiden Kecelakaan Maut

Walau banyak orang yang ingin menjadi orangtua asuh untuk Gala, H Faisal merasa lebih pantas pihaknya yang mengasuh sang cucu.

Pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"(Untuk pihak lain) sedapat mungkin dibantu saja," kata H Faisal.

Menurut H Faisal, sang cucu adalah obat setelah kehilangan putra dan menantunya. "Iya. Soalnya kami kehilangan. Jadinya itu seperti pengganti,"  tutur Faisal. 

Baca Juga:
Mertua Vanessa Angel Bijak Sikapi Insiden Kecelakaan Maut

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di channel YouTube Denny Sumargo. [YouTube]

Seperti diketahui, Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di tol Jomo KM 673. Mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Diduga Kecelakaan itu disebabkan sang sopir mengantuk. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. 

Baca Juga:
Demi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pernah Rela Diusir dari Rumah

Load More