Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan mobil membuat salah seorang sahabatnya, Tya Ariestya terkejut. Bahkan untuk memastikan kabar tersebut, Tya pun langsung menghubungi sahabat di Surabaya. 

"Kaget banget. Aku dapat kabar pas lagi di restoran, kami mau makan dan kebetulan ada kejadian di Surabaya (Vanessa Angel dan suami kecelakaan). Aku tuh cuma menanyakan Vanessa janjian sama siapa?" ujar Tya Ariestya, yang ikut hadir di pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 

Aktris Tya Ariestya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Setelah mendengar kabar tersebut, Tya Ariestya langsung menghubungi salah seorang sahabat Vanessa Angel yang tinggal di Surabaya. Dia ingin memastikan mengenai kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Manajer Ngaku Punya Firasat Buruk Sebelum Vanessa Angel Meninggal

"Aku tanya ke sahabat Vanessa di Surabaya,  itu juga sudah nangis-nangis. Dia bilang nggak bisa mastiin. Setelah kami tahu Bibi dan Vanessa meninggal, ya kami tanyakan lagi ke teman yang di Surabaya. Mereka langsung urus semuanya. Ya Alhamdulillah Gala (anak Vanessa dan Bibi) selamat," ujar Tya Ariestya. 

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah sosok yang baik di mata Tya Ariestya. Bahkan sering membantu teman-temannya yang kesusahan. 

"Humble, mereka membantu semua orang. Meski siapapun, kita semua sesama teman artis ada usaha ini dan itu, mereka usahakan bantu kita," imbuh Tya Ariestya memuji. 

Baca Juga:
Nicky Tirta Mengenang Kebaikan Vanessa Angel dalam Kehidupannya

Tya Ariestya pun mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mudah-mudahan almarhum dan almarhumah tenang, diampuni dosanya, diberikan tempat yang terbaik," tutur Tya Ariestya. 

Tya Ariestya juga mendoakan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dalam kecelakaan tersebut.  "Mohon doanya saja mudah-mudahan Gala pemulihannya cepat dan bisa kumpul sama keluarganya,"ucap Tya Ariestya.

Baca Juga:
Mertua Vanessa Angel Bersedia Mengasuh Gala Sky Ardiansyah

Load More