Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam saat alami kecelakaan hingga menyebabkan keduanya tewas di tempat. Dari hasil sementara olah TKP yang dilakukan polisi lah hal tersebut terungkap. 

"Kalau dari hasil olah TKP sementara, kendaraan itu kecepatannya di atas 100 kilometer per jam," kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi, Jumat (5/11/2021).

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Polisi tak menduga mobil tersebut tak ada tanda-tanda mengurangi kecepatan sebelum menghantam pembatas jalan. "Dilihat dari kerusakan, tidak ada bekas pengereman," ujar dia.

Baca Juga:
Kenang Vanessa Angel dan Suami, Tya Ariestya: Mereka Bantu Semua Orang!

Polisi akan memeriksa beberapa rekaman CCTV di sana untuk lebih jelasnya. Semua bukti akan dikumpulkan sebagai materi penyidikan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Lalu dari keterangan. Itu sebagai alat bukti juga, sebagai petunjuk juga untuk mengarahkan penyidikannya ke situ," ujar Latif.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca Juga:
Manajer Ngaku Punya Firasat Buruk Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Sementara, tiga orang selamat dalam kecelakaan tersebut. Mereka adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Pagi tadi, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan. 

Baca Juga:
Nicky Tirta Mengenang Kebaikan Vanessa Angel dalam Kehidupannya

Load More