Irish Bella (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ria Ricis gelar acara pengajian di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) jelang menikah dengan Teuku Ryan. Salah satu artis yang datang ke sana adalah Irish Bella.

"Ricis cantik banget tadi aku pangling ngelihatnya. Benar-benar cantik," kata Irish Bella di Hotel Intercontinental, Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021.

Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)

Menurut Irish Bella, Ria Ricis menangis di momen pengajian itu. Hal itu terjadi saat ia meminta restu dari keluarga. "Dia juga tetap ya nangis waktu izin sama ibunya sama kakak-kakaknya tadi aku benar-benar lihat terharu banget," katanya.

Baca Juga:
Ria Ricis Manglingi saat Pengajian Pernikahan: Aura Pengantin Terpancar!

Selain itu, sempat diputar video almarhum ayah Ria Ricis di acara pengajian. Sama-sama telah kehilangan seorang ayah, istri Ammar Zoni itu mengaku ikut bersedih.

Irish Bella (MataMata.com/Yuliani)

"Tadi sempat juga ada cuplikan. Ada video papanya almarhum, jadi aku ngerasa ikut sedih juga lihatnya," ujar Irish Bella. "Alangkah baiknya kalau misalkan ada di situ sama almarhum papahnya," katanya lagi.

Lebih lanjut, Irish Bella mendoakan kelancaran acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap keduanya bisa menikah dengan lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

Baca Juga:
9 Momen Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tanpa Sentuhan Fisik!

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

"Aku ikut mendoakan, semoga lancar sampai hari H nanti, jadi keluarga sakinah, mawaddah warrohmah," katanya.

Akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Hotel Intercontinental pada 12 November 2021. Usai akad, acara dilanjutkan resepsi. 

Baca Juga:
Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk Seserahan?

Load More