Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pengajian Ria Ricis jelang pernikahan dengan Teuku Ryan baru saja digelar. Momen bahagia tersebut rupanya membuat netizen terharu hingga ikut menangis. 

Bukan tanpa sebab, banyak ungkapan hati hingga harapan buat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di momen tersebut. Ria Ricis pun mengungkapkan isi hati buat keluarganya.

Ungkapan haru Ria Ricis di pengajian pernikahan. (Instagram/@ryanricistr.official)

"Mbak Okky, yang aku senang aku panggil Umma. Bagiku semuanya adalah ibuku, orang tuaku. Dengan adanya mbak Okky tuh aku tenang, aku punya arah lagi. Untuk Umma Okky terima kasih banyak sudah menjadi kakak, ibu, pendamping, sayap dan terima kasih udah sabar menghadapi adek. Adek tau adek jauuuh dari kata sempurna. Bahkan, adek pernah berpikir kakak aku sesempurna itu adek nggak, kok adek beda. Tapi dari perbedaan itu mbak Okky ingetin adek jadi kuat lagi." ungkap Ria Ricis.

Baca Juga:
Irish Bella Pangling Lihat Ria Ricis saat Pengajian: Benar-Benar Cantik!

Ria Ricis minta maaf kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi jika selama ini pernah melukai hatinya. Ia juga meminta maaf belum bisa jadi adik yang sempurna.

Ungkapan haru Ria Ricis di pengajian pernikahan. (Youtube/MNCTVOfficial)

"Maaf adek mungkin terlalu merasa sejauh ini yang adek lakukan sudah benar. Mbak Okky mengingatkan adek, adek minta mbak Okky jangan lelah ada di sisi adek. Dari lubuk hati paling dalam adek tau mbak Okky cinta sekali sama adek karena Allah. Aku minta izin mau menikah dengan laki-laki yang Allah tetapkan insyaAllah untuk jadi suami adek." ujar Ria Ricis.

Momen haru ini langsung menuai komentar netizen. Banyak netizen yang turut menangis haru saat melihat momen tersebut.

Baca Juga:
Ria Ricis Manglingi saat Pengajian Pernikahan: Aura Pengantin Terpancar!

Ungkapan haru Ria Ricis di pengajian pernikahan. (Youtube/MNCTVOfficial)

"Kok air mataku nggak berhenti mengalir." kata netizen. "Part ini buat aku habis tisu satu kotak," ujar lainnya.

"Ya Allah jadi ikutan nangis," kata netizen lain. "Nggak kuat tahan air mata," sahut lainnya.

Duh, udah habis berapa lembar tisu nih lihat Ria Ricis ungkap isi hatinya kepada Oki Setiana Dewi? Kamu ikutan nangis juga nggak nih?

Baca Juga:
9 Momen Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tanpa Sentuhan Fisik!

Load More