Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Ria Ricis (Kolase Instagram dan MataMata)

Matamata.com - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Lalu kedua jenazah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 09.00.  Menurut Ahmad Jakwan, Ketua RW tempat tinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan kalau jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahad.

Setelah mendengar kabar bahwa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Nicky Tirta terpukul hebat. Ia sempat tak bisa berkata-kata dan mengunggah sebuah foto berwarna hitam, sampai akhirnya beberpa jam kemudian Nicky berusaha sekuat tenaga menuliskan salam perpisahan untuk sang sahabat sekaligus teman duetnya di lagu Indah Cintaku, Vanessa Angel.

Pada hari ini, Jumat (5/1/2021), Youtuber Ria Ricis menggelar pengajian pernikahan. Untuk dekorasi hingga penampilannya, tampak Ria Ricis memilih nuansa modern.  Memakai busana bernuansa biru muda, Ria Ricis tampil amat memikat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @officialmnctv.

Baca Juga:
Celine Evangelista Sesak Napas Tahu Vanessa Angel Meninggal: Ya Allah...

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata,com hari ini, Jumat (5/11/2021), yuk intip selengkapnya di bawah ini. 

1. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan di Satu Liang Lahad

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Pukul 09.00 kedua jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Erix Soekamti Ungkap Kebaikan Vanessa Angel saat Sedekah, Bikin Haru!

Menurut Ahmad Jakwan, Ketua RW tempat tinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengatakan kalau jenazah akan dimakamkan dalam satu liang lahad.

Baca selengkapnya

2. Billy Syahputra Tertunduk Lesu saat Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel

Baca Juga:
Polisi Ungkap Hasil Olah TKP Kecelakaan Vanessa Angel, Tak Ada Bekas Rem

Billy Syahputra Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel. (MataMata.com/Ismail)

Billy Syahputra turut menghadiri prosesi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adik Olga Syahputra tersebut datang ke Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Billy Syahputra ikut mengangkat peti mati kepunyaan Vanessa Angel. Mantan pacar Amanda Manopo ini berada di belakang mengenakan kaos hitam, topi hitam, dan masker hitam.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Selvi Kitty Kenang Momen Bareng Vanessa Angel, Potretnya Tuai Pro Kontra

3. Sekuat Tenaga, Nicky Tirta Mengenang Vanessa Angel: Ternyata Kamu Benar

Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

Nicky Tirta terpukul hebat setelah mendengar kabar bahwa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Ia sempat tak bisa berkata-kata dan mengunggah sebuah foto berwarna hitam, sampai akhirnya beberpa jam kemudian Nicky berusaha sekuat tenaga menuliskan salam perpisahan untuk sang sahabat sekaligus teman duetnya di lagu Indah Cintaku, Vanessa Angel.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented, dan banyak bgt hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta sembari mengunggah potret dirinya dan Vanessa Angel saat syuting.

Baca selengkapnya

4. Demi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Pernah Rela Diusir dari Rumah

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Malaka Islam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB. Meski jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiada, namun kisah cinta dua sejoli ini bergaung di media sosial.

Salah satunya mengenai perjuangan pria yang bekerja di Tanah Abang ini, ia ternyata tak mendapat restu menikahi artis 29 tahun tersebut. "Bokap nyokap gue nggak setuju, mereka nggak datang ke pernikahan. Bokap nyokap dia juga nggak mau," kata Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Denny Sumargo, Agustus 2021.

Baca selengkapnya

5. Ria Ricis Manglingi saat Pengajian Pernikahan: Aura Pengantin Terpancar!

Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Matamata.com/Evi Ariska)

Pada hari ini, Jumat (5/1/2021), Youtuber Ria Ricis menggelar pengajian pernikahan. Untuk dekorasi hingga penampilannya, tampak Ria Ricis memilih nuansa modern. 

Memakai busana bernuansa biru muda, Ria Ricis tampil amat memikat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @officialmnctv.

Baca selengkapnya

Load More