Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - YouTuber Ria Ricis baru saja melangsungkan acara pengajian jelang menikah pada 12 November mendatang. Pengajian yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat itu berlangsung begitu haru. 

"Alhamdulillah sudah selesai pengajian Ricis, kami sangat bahagia sekaligus terharu, banyak ustazah dan guru-guru kami yang datang memberikan doa dan petuah kepada Ricis," kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Ria Ricis diapit oleh dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri [Suara.com/Yuliani]

Para tamu membacakan ayat suci Alquran bersama-sama di acara tersebut. Selanjutnya ada juga pemutaran video almarhum ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Ria Ricis Umumkan Tanggal Pernikahan dan Alasannya!

"Rangkaiannya tadi ngaji bersama, baca beberapa surat Alquran, Ricis minta izin kepada ibu, kepada kita," ujar Oki. "Lalu diputar video papah, itu yang buat kembali inget papah," katanya lagi.

Di momen tersebut, tangis Ria Ricis pun pecah. Menurutnya, sejak jauh hari pemain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu sudah mewanti-wanti dirinya sendiri untuk tak menangis di pengajian.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [@teukuryantr]

"Sebenernya aku udah mikirin dari kemarin. Aku nggak boleh nangis soalnya gengsi banget, malu aku," ujar Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Isi Hati ke Oki Setiana Dewi di Pengajian Bikin Mewek

Namun, suasana hangat keluarga dan penuh doa membuatnya haru. Bahkan, dia sudah menangis duluan mengingat perjuangannya saat pertama menginjakkan kaki di aula ballroom. 

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

"Eh tadi belum apa-apa udah mewek, baru masuk aja udah terharu aku tuh," kata perempuan bernama asli Ria Yunita ini.

Ria Ricis akan menikah dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Jakarta pada 12 November 2021. Sehari setelahnya digelar resepsi dengan 200 tamu undangan.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Ria Ricis Gelar Pengajian Jelang Nikah

Load More