Yohanes Endra | MataMata.com
Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ria Ricis mulai menjalani serangkaian acara menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan yang kabarnya akan digelar pada tanggal 12 dan 13 November. Terkini, Ria Ricis telah menggelar acara pengajian, Jumat (5/11/2021).

Mamah Dedeh turut menghadiri acara pengajian yang diselenggarakan oleh keluarga Ria Ricis tersebut. Usai acara, Mamah Dedeh menyampaikan sederet pesan mengenai kehidupan rumah tangga untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dalam waktu dekat akan menikah.

Mamah Dedeh berpesan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. (YouTube/KH INFOTAINMENT)

Pendakwah kondang tersebut berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa saling menghargai dan menerima segala perbedaan yang ada dalam kehidupan berkeluarga.

Baca Juga:
Pengajian Jelang Nikah Ria Ricis Berlangsung Penuh Haru

"Jadi saya berpesan sama Ria Ricis, rumah tangga itu ketika dua orang yang berlatar belakang berbeda, berbeda budaya, berbeda sekolah, berbeda ekonomi, berbeda tempat tinggal, berbeda segala-galanya. Jangankan dengan yang beda, yang sekandung aja ada masalah, apalagi dengan orang yang berbeda latar belakang," kata Mamah Dedeh di YouTube KH Infotainment, Jumat (5/11).

Berangkat dari hal tersebut, Mamah Dedeh lantas menyinggung soal '4 T' yang sebaiknya diterapkan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam berumah tangga. '4 T' tersebut merupakan istilah bahas Arab yang berarti saling mencintai, tolong menolong, musyawarah, dan memaafkan.

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

"Makannya, mamah tadi pesan sama Ria Ricis supaya memanfaatkan 4 T. Tahabub, saling mencintai. Taawun, saling tolong-menolong. Saling bermusyawarah. Kalau ada kesalahan ini yang menentukan, tapi saling memaafkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Umumkan Tanggal Pernikahan dan Alasannya!

"Baik dalam rumah tangga maupun dalam pergaulan kita. Kalau 4 T ini ada, InsyaAllah, rumah tangga sakinah mawadah wa rahmah."

Load More