Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan menggelar akad nikah pada 12 November 2021. Namun, sebelum pernikaha itu digelar, Ria Ricis telah mengadakan pengajian.

Dalam acara pengajian yang digelar hari ini, Vega Darwanti selaku pembawa acara mengaku terharu melihat kehangatan keluarga Ria Ricis.

"Alhamdulillah Ricis diberi kakak-kakak yang bisa menuntun adiknya dan mudah-mudahan Ricis dan Ryan bisa jadi pasangan yang langgeng," kata Vega Darwanti usai acaa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:
Mamah Dedeh Singgung Soal 4 T Untuk Bekal Ria Ricis Berumah Tangga

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Vega berpesan pada Ria Ricis dan Teuku Ryan agar banyak bersabar. Sebab biasanya jelang pernikahan ada saja masalah yang datang.

"Karena setiap mau ibadah pasti ada aja godaannya mudah-mudahan ini lancar sampai hari H," ujar dia.

Vega sendiri menilai Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah pasangan yang cocok. Ricis yang periang dan bawel bisa diimbangi oleh Ryan yang cenderung pendiam.

Baca Juga:
Pengajian Jelang Nikah Ria Ricis Berlangsung Penuh Haru

Vega Darwanti. (MataMata.com/Yuliani)

"Aku ngeliatnya udah pas ya, ditakdirkan untuk saling melengkapi, kalau diliat kan Ricis cerewet, periang sedangkan bang TR calon suami lebih anteng, cocok lah," kata dia.

Ria Ricis juga dinilai Vega sebagai sosok yang penyayang dan cinta keluarga. Sebagai anak bungsu, Vega yakin kebaikan Ria Ricis bisa membawa kebahagiaan.

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

"Kepada orang tua sayang sekali ya dia, almarhum ayahnya juga, dan dia tau posisi dia anak bontot dia tuh masih mau diberi nasihat sama kakaknya, semoga bahagia terus," ujarnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Isi Hati ke Oki Setiana Dewi di Pengajian Bikin Mewek

Load More