Irma Joanita | MataMata.com
Ashanty dan Vanessa Angel (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty merayakan ulang tahun yang ke 38 pada hari Kamis (4/11) lalu. Ia pun mendapatkan kejutan dari keluarga dan tim.

Istri Anang Hermansyah ini langsung mendapatkan makeup dari MUA ternama, hair do hingga pakaian yang gemerlap. Sayangnya, di momen ulang tahun ia mendapat kabar duka dari Vanessa Angel meninggal dunia.

Ashanty ulang tahun. (Youtube/TheHermansyah)

"Ulang tahun dapat kabar berita duka juga tuh jadi nggak semangat gitu," kata Ashanty.

Baca Juga:
Foto Bareng Maia Estianty, Riasan Ashanty Tuai Pro Kontra

Selain tak semangat, ia mendapatkan kabar duluan sebelum berita muncul. Hal ini membuatnya makin galau karena kabar duka di hari ulang tahunnya.

"Kita kenal, aku tau pertama dari temenku yang janjian sama dia di Surabaya. Aku langsung dikirimin foto kecelakaannya. Tapi kan gimana gitu ya kalau aku keluarin fotonya, ternyata udah meninggal di tempat," kata Ashanty.

Ashanty ulang tahun. (Youtube/TheHermansyah)

Ashanty pun tak sepenuhnya girang saat dapat kejutan ulang tahun. Ia juga sempat memberikan pesan mendalam soal kehidupan.

Baca Juga:
10 Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November, Ashanty Hingga Nella Kharisma

"Dalam hidup di hari yang sama ada kabar duka, ada yang ulang tahun, ada yang sedih, bahagia. Ya itulah hidup, ya hidup harus berjalan. Di umurku yang ke 38 tahun ini ya aku berharap semoga diberi keselamatan dunia akhirat, kesehatan dan panjang umur," pungkasnya.

Ashanty ulang tahun. (Youtube/TheHermansyah)

Wah, rupanya Ashanty juga turut berduka dan sedih saat dengar kabar Vanessa Angel meninggal dunia. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Makin Akrab, Raul Lemos dan Krisdayanti Kirim Kado untuk Ashanty

Load More