Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tukul Arwana (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Tukul Arwana kini sudah makin membaik meski disebut masih butuh perawatan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sahabat Tukul, Vega Darwanti.

"Kondisi Mas Tukul membaik, aku juga kontakan sama asistennya aja Mas Kimon," kata Vega ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)

"Udah bereaksi, udah bisa senyum, tapi memang masih butuh perawatan khusus," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Tukul Arwana Sempat Linglung pasca Operasi Otak, Kini Sudah Bisa Mengenali

Sejatinya, Vega Darwanti ingin sekali menjenguk Tukul Arwana di rumahnya. Namun, dia paham mantan presenter acara Empat Mata itu sedang butuh istirahat.

"Karena kita tahu itu kan menyerang di otak jadi masih perlu banyak istirahat dan itu juga alasan kenapa Mas Tukul belum bisa dijenguk," kata dia.

Vega Darwanti. (MataMata.com/Yuliani)

"Mudah-mudahan lah dalam waktu dekat udah boleh, beberapa hari ke depan. Khawatirnya mas Tukul kalau ketemu orang malah sedih, pikiran," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Tukul Arwana Diduga Habiskan Dana Miliaran Rupiah untuk Pengobatan

Sebagai sahabat, Vega tak pernah lupa mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan otak. Tiba di rumah sakit, dia langsung jalani operasi.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Beberapa hari di rumah sakit, Tukul akhirnya dibolehkan pulang. Hanya saja, dia masih butuh waktu agar bisa kembali normal.

Baca Juga:
Tukul Arwana Butuh Waktu Tahunan untuk Sembuh Total

Load More