Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad. Momen itu membuat netizen terharu dan banjir air mata. Bahkan, belakangan banyak yang bertanya-tanya mengenai sederet artis lainnya yang juga dikebumikan dalam satu liang lahad bersama orang terkasih.

Rupanya, bukan hanya Vanessa Angel, beberapa mendiang artis juga dimakamkan satu liang lahad dengan orang terkasih. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis dikubur satu liang lahad dengan pasangan.

1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baca Juga:
Terkuak Sisi Lain Vanessa Angel: Sering Kasih Gratis Endorse Online Shop

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021) akibat kecelakaan di tol Jombang. Keduanya meninggal di tempat dan dimakamkan pada Jumat (5/11/2021). Jenazah pasangan suami istri ini dimakamkan di di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dalam satu liang lahad.

2. Ade Irawan

Ade Irawan [Instagram]

Artis senior Ade Irawan meninggal pada Januari 2020 lalu. Almarhumah dimakamkan satu liang lahad dengan suaminya, Bambang Irawan, yang telah meninggal terlebih dahulu. Permintaan itu diutarakan sendiri oleh sang artis semasa hidupnya.

Baca Juga:
Dikenal Sangat Humble, 9 Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat

3. Laila Sari

Aktris senior Laila Sari (suara.com/Yazir Farouk)

Artis sekaligus komedian senior Laila Sar meninggal dunia pada tahun 2017 lalu di usia 82 tahun. Almarhumah dikuburkan satu liang lahad dengan suaminya, Murdadi Iskandar, yang juga telah meninggal.

4. Suzanna

Baca Juga:
5 Karakter FTV yang Dibintangi Vanessa Angel: Tukang Jamu sampai Hansip

Suzzanna. (Instagram/Suzannaofficial)

Lain halnya dengan mendiang Suzanna. Artis film horor yang meninggal dunia pada Oktober 2008 ini dikuburkan satu liang lahad dengan anaknya, Arie Adrianus Suprapto, dan sang kakak Irene Beatrix Van Osch.

5. Doddy Sutomo

Aktor Senior Doddy Sutomo meninggal dunia pada tahun 2018 lalu. Ia dimakamkan satu liang lahad bersama jenazah istrinya, Rini Sutomo, atas permintaan anak-anaknya.

Baca Juga:
Deretan Sinetron, FTV, dan Film Terbaik Vanessa Angel

Demikianlah sederet artis yang dimakamkan satu liang dengan pasangan maupun orang terkasihnya. 

Load More