Krisdayanti [YouTube]

Matamata.com - Krisdayanti disibukan dengan kegiatan sebagai anggota dewan. Ia juga aktif membantu korban bencana alam terlebih di Malang Raya.

Di Batu, kota asal Krisdayanti baru saja tertimpa bencana banjir bandang. Ia langsung turun tangan ikut menangani para korban bencana.

Krisdayanti (instagram.com)

Ia bertolak ke Batu dan meninjau lokasi banjir bandang. Ibu Aurel Hermansyah itu membagikan momen tersebut di Instagram.

Baca Juga:
Makin Akrab, Raul Lemos dan Krisdayanti Kirim Kado untuk Ashanty

Terlihat bekas-bekas banjir bandang yang memporak-porandakan pemukiman warga. Melihat kampung halamannya hancur, Krisdayanti pun ikut berduka.

Krisdayanti (instagram.com)

"Secara pribadi, saya berbela sungkawa sedalam dalamnya atas bencana alam yang melanda kota kelahiran saya. Mari gotong royong, bahu membahu pulihkan Kota Batu," tulis Krisdayanti.

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti juga berkunjung ke Malang untuk membantu renovasi gereja. Tapi hal itu justru membuatnya banjir cibiran namun banyak pula yang memuji.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dipeluk Krisdayanti, Wajahnya Jadi Sorotan

Momen Krisdayanti bantu renovasi gereja. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti mengikuti kegiatan peletakan batu pertama didampingi pendeta dan para jemaat. Hal itu seperti yang terlihat dari Instagramnya.

Dalam video itu, Krisdayanti terlihat ikut berdoa bersama dengan pendeta. Bahkan, ia sampai menangis di tengah-tengah doa dilakukan.

Baca Juga:
Krisdayanti Nangis saat Bantu Renovasi Gereja, Malah Dinyinyiri

Load More