Bunga Zainal dan anak-anaknya. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal dinikahi seorang pria keturunan India, Sukhdev Singh. Hingga kini, publik sering bertanya-tanya soal agama Bunga Zainal.

Bunga pun memilih bungkam karena menurutnya agama adalah urusan privasi. Meski sering dituduh pindah agama hingga menerima hujatan, tapi wanita 34 tahun itu selalu cuek.

Bunga Zainal antar anak berdoa di kuil (instagram.com)

Kali ini Bunga berani membagikan momen mengantar kedua anaknya ibadah di kuil. Bunga terlihat anggun dan cantik saat mengenakan kerudung.

Baca Juga:
Panggilan Anaknya ke Ortu Disebut Tak Sopan, Bunga Zainal Buka Suara

"Anak2 mau ibadah ni bund," tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal antar anak berdoa di kuil (instagram.com)

Sesampainya di kuil, Bunga membagikan potret kedua anaknya sedang beribadah. Terdengar lantunan musik di dalam kuil tersebut. Bunga juga memperlihatkan anak-anak dan suaminya khusyuk berdoa.

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh di tahun 2014. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak direstui oleh orangtuanya bahkan pernah dipaksa bercerai.

Baca Juga:
Selfie Kece bak ABG, Bunga Zainal Pamer Uban Bikin Tak Percaya

Bunga Zainal antar anak berdoa di kuil (instagram.com)

"Mama kan manajer aku. Aku lagi karier di puncak, jadi Mamaku kayak 'lu di atas karier minta nikah sama orang yang beda agama, beda usia'," ucap Bunga dilansir dari channel YouTube Ngobrol Asix.

"Jadi aku dipisahkanlah nih sama suami aku, aku tinggal sama mamaku," kenang Bunga.

Baca Juga:
Blak-blakan Bunga Zainal Soal Perjuangan Awal Nikah, Sempat Dikurung Ortu

Load More