Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram)

Matamata.com - Sejumlah artis Indonesia banyak yang mengikuti jejak orang tua mereka untuk terjun ke dunia hiburan. Tak dipungkiri, sejumlah artis Indonesia ini kepopulerannya tak kalah dari para orang tua mereka yang lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan. 

Selama terjun di dunia hiburan, artis-artis ini juga pernah berkesempatan untuk membintangi film bersama dengan orang tua mereka. Bahkan chemistry para artis yang pernah satu film dengan orangtua terbangun dengan baik.

Penampilan mereka saat bermain dalam satu layar pun sontak mencuri perhatian publik. Lantas, siapa saja artis yang pernah satu film dengan orangtua? Yuk, simak daftarnya berikut ini. 

Baca Juga:
9 Pesona Clara Bernadeth, Artis Cantik Keturunan Prancis yang Baru Menikah

1. Gading Marten dan Roy Marten

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@gadiiing)

Artis yang pernah satu film dengan orangtua di urutan pertama ada Gading Marten dan Roy Marten. Anak dan bapak ini selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan kebersamaan mereka. 

Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Gading Marten dan Roy Marten pernah disatukan dalam satu layar film. Mereka pernah bermain bersama dalam film “Sampai Ujung Dunia” pada 2012 silam. 

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah, Punya Syahrini Bikin Melongo

2. Naura Ayu dan Nola “Be3”

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@riafinola)

Naura Ayu merupakan putri sulung Riafinola alias Nola “Be3”. Sama seperti sang ibunda, Naura Ayu mengikuti jejak Nola di dunia tarik suara. Tak hanya itu, Naura Ayu juga melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Bahkan Naura Ayu pernah satu film dengan Nola. Anak dan ibu ini pernah beradu akting dalam film musikal berjudul Naura & Genk Juara. Kekompakan mereka sontak mencuri perhatian publik. 

Baca Juga:
Mencuri Atensi, Intip 7 Potret Artis di Pengajian Ria Ricis

3. Brandon Salim dan Ferry Salim

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@brandonsalim)

Kekompakan anak dan ayah bak pinang dibelah dua ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Putra sulung Ferry Salim ini mengikuti jejaknya di dunia hiburan dan telah membintangi banyak film layar lebar yang populer. 

Saking kompaknya, Brandon Salim sudah berulang kali bermain film bersama sang ayah, Ferry Salim. Brandon Salim dan Ferry Salim pernah beradu akting dalam film Ngenest (2015), Beauty and the Best (2016), Winter in Tokyo (2016), dan Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (2019).

Baca Juga:
5 Artis Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahad Bersama Orang Terkasih

4. Rizky Febian dan Sule

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@ferdinand_sule)

Rizky Febian juga turut mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia. Apabila Sule sukses menjadi seorang komedian, Rizky Febian memilih untuk menjadi seorang penyanyi.

Kendati demikian, Rizky Febian dan Sule pernah disatukan dalam sebuah proyek film. Ayah dan anak yang selalu kompak ini pernah bermain bersama dalam film Sule Detektif Tokek (2013) dan Hongkong Kasarung (2018).

5. Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@raffinagita1717)

Meski masih kecil, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memancarkan aura bintangnya. 

Rafathar pernah satu film dengan orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu mereka beradu akting dalam film bertajuk Rafathar pada 2017 silam.

6. Verdi Solaiman dan Henky Solaiman

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@verdisolaiman)

Verdi Solaiman merupakan anak dari mendiang artis senior Henky Solaiman. Anak dan ayah ini sama-sama sukses di dunia hiburan Indonesia dan telah membintangi sejumlah film dan sinetron.

Verdi Solaiman juga pernah satu layar bersama dengan sang ayah dalam film Ruma Maida yang tayang pada 2009 silam. 

7. Mikaela Lee dan Zack Lee

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@zackleelife77)

Mikaela Lee merupakan putri dari aktor Zack Lee. Anak dan ayah ini pernah mendapat tawaran untuk menjadi pengisi suara film animasi.

Mikaela Lee dan Zack Lee saling menunjukkan kemampuan mereka saat mengisi suara film Rikhi Rino pada 2020 lalu.

8. Widuri, Dwi Sasono, dan Widi Mulia

Artis yang Pernah Satu Film dengan Orangtua (Instagram/@widimulia)

Widuri tampaknya mewarisi bakat dari kedua orang tuanya yang juga merupakan pemeran film. Widuri telah membintangi sejumlah film layar lebar ternama.

Bahkan, Widuri juga pernah bermain bersama Dwi Sasono dan Widi Mulia dalam film Buku Harianku yang tayang 2020 lalu.

Itulah sederet artis yang pernah satu film dengan orangtua. Ada yang jadi idolamu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More