Adu Gaya Ifan Seventeen vs Riedhan (Instagram/@riedhanfajarsyah)

Matamata.com - Diketahui, Ifan Seventeen memiliki kembaran yakni Riedhan Fajarsyah atau yang akrab disapa Dani. Banyak netizen yang susah membedakan Ifan dan Dani karena keduanya terlihat sangat mirip. 

Belum lama ini, Ifan membagikan potret masa kecilnya dengan sang kembaran di Instagram. Potret Ifan dan Dani itu terlihat sangat manis saat berpelukan.

Ifan Seventeen dan kembarannya (instagram.com)

Keduanya terlihat mengenakan baju dan topi yang sama. Mereka pun kompak tersenyum ke kamera.

Baca Juga:
Lupa Bayar Bill Makan, Istri Ifan Seventeen sampai Dichat Karyawan Restoran

Pada caption postingannya itu, Ifan lantas melempar tebak-tebakan. Ia meminta para netizen menebak yang mana Dani dan yang mana dirinya dalam foto itu.

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica (kiri) ditemani saudaranya Riedhan Fajarsyah, dan istrinya, Cynthia Wijaya (kanan) saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Siapa pengarah gayanya? Kenapa udah diajarin gaya foto prewed sedari dini? Btw yang manakah Dani yang mana Song Joong Ki? Lo tebak juga broo @riedhanfajarsyah yakin ga bisa pasti. Cluenya bisa liat postingan sebelum ini," tulis Ifan.

Melihat kolom komentar, Dani tampak kesal karena Ifan menyebut dirinya sendiri adalah Song Joong Ki.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Ngamen Dadakan, Kaget Dikira Mau Ditangkap Polisi

"Bah!! Songjoongki??? SongJongkok lo mah. Kalo gw jawab gugur semua jawaban di komen," tulis Dani.

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Istri Ifan, Citra Monica dan istri Dani, Cynthia Wijaya juga ikut berkomentar. Berbeda dengan Cynthia, Citra terlihat bingung menebak foto tersebut.

"Papadan depan, papi belakang (karena yang begaya itu pasti papi). Ku kayanya udah pernah dikasih tau ini sama mama, tapi pas liat lagi ini lupa hahaha," tulis Cynthia Wijaya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Dylan Sahara, Netizen Salfok Lihat Nisan

"Kulihat semua disini jawabannya beda-beda… aku sendiri ga bisa bedain yang. Maaaa @/uty288 bantuin maaaa," tulis Citra Monica. Gimana menurutmu? Kamu ikutan bingung nebak juga nggak nih?

Load More