Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angga Yunanda dan Putri Marino. (Instagram)

Matamata.com - Angga Yunanda berkesempatan beradu akting dengan Putri Marino di film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga karya sutradara Gina S. Noer. Dalam film tersebut, Angga Yunanda juga terlibat adegan mesra dengan Putri Marino.

Beruntung, Angga Yunanda tak canggung dengan adegan tersebut. Sebab, ia dan istri Chicco Jerikho itu sudah berlatih dengan matang.

Profil Angga Yunanda (Instagram/@anggayunandareal16)

"Mungkin udah berusaha pendekatan dari awal jadi pas proses syuting sangat menyenangkan," ungkap Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Baca Juga:
3 Adu Gaya Angga Yunanda vs Salim Nauderer, Sama-sama Berdarah NTB

Angga Yunanda menyebut, pendalaman karakter sudah dilakukan sejak lama. Oleh karena itu, ia tak mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Putri Marino.

"Proses syutingnya, reading, pre-production itu panjang dan itu bikin kami matang dalam proses syutingnya. Pas syuting jadi ngalir banget,” sambungnya.

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Diakuinya, proses syuting sudah dilakukan tahun lalu, saat pandemi. Hal itu juga menjadi proses syuting dan pengalaman baru baginya.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon: Mesranya Nggak Lebay

"Walaupun kami mengawali proses syuting di awal pandemi, tapi itu semua menjadi pengalaman yang baik sih buat aku,” terangnya.

Mendapat kesempatan beradu akting dengan Putri Marino, Angga Yunanda mengaku senang. Ia mengaku beruntung bisa memerankan karakter yang lebih dewasa dengan lawan main yang juga lebih dewasa darinya.

Angga Yunanda [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

“Kerja sama bareng Putri pastinya jadi pengalaman yang sangat menyenangkan, dan bersyukur banget sih bisa dipertemukan di sini,” tutur Angga Yunanda.

Baca Juga:
Cinta Laura Mesra dengan Angga Yunanda, Sampai Dikomentari Ibunya Begini

Selain Angga Yunanda dan Putri Marino, beberapa aktor yang terlibat dalam film ini diantaranya, Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia dan lainnya. Film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga akan tayang pada 6 Januari 2022 mendatang.

Load More