Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - Sampai saat ini, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih tinggal serumah. Padahal mereka sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mereka masih tinggal serumah. Masih sama-sama," ungkap kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Riri Purbasari mengatakan bahwa anak-anak dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Hal itu yang menjadi pertimbangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi buat tinggal seatap.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Cerai, Hak Asuh Dibagi Bersama

"Dan anak itu memang dekat sama Ririn. Kecuali kalau Ririn kemalaman yang (anak) laki-laki itu sama ayahnya, tapi kemudian suka minta pindah," bebernya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kendati begitu, dia menegaskan kalau kliennya pisah kamar dengan Aldi Bragi. Mereka juga sudah tida melakukan kewajiban sebagai suami istri.

"Masih satu rumah tapi udah pisah kamar, pisah ranjang dan tidak melakukan kewajiban suami istri," tuturnya.

Baca Juga:
Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Selingkuh, Begini Komentar Paman

Seperti diketahui, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini proses persidangan mereka masih terus berjalan.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Rencananya sidang lanjutan akan kembali bergulir pada Kamis (11/11/2021) mendatang dengan agenda saksi dari pihak Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sendiri menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Bercerai

Load More