Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kepergian Vanessa Angel meninggalkan duka mendalam bagi para keluarga dan sahabat. Anggita Sari, rekan sesama publik figur pun merasakannya.

Dalam unggahan Instagram, ia beberapa kali membagikan potret lawasnya bersama Vanessa Angel.

Anggita Sari dan Vanessa Angel [Instagram/@anggitasari612]

Tak cuma itu, dia juga memperlihatkan tulisan tangan Vanessa Angel saat di penjara. Di situ, istri Bibi Ardiansyah ini menitipkan sang anak, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Kawal Uang Duka Vanessa Angel, Adam Deni: Jangan Dibuat Mabuk-mabukan Ya

"Hai beb, makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger. Sorry ngerepotin ya beb," demikian bunyi surat Vanessa Angel ke Anggita Sari.

"Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," sambungnya lagi.

Unggahan Anggita Sari [Instagram/@anggitasari612]

Surat tersebut ditulis di secarik kertas dengan dibubuhi tanda tangan Vanessa Angel. Anggita Sari pun mengenang momen kala itu.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Sakit Hati Kematian Anaknya Dijadikan Konten Mistis

“Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020 waktu Vanes di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia tiga bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering-sering tanyain ke Bibi," tulis Anggita Sari sebagaic caption.

Anggita Sari juga menyebut Vanessa Angel adalah ibu yang hebat dan kuat. Ia pun berjanji akan membantu mengawasi Gala Sky Andriansyah dari jauh.

Potret Gala Sky Ardiansyah. [Instagram/vanessaangelofficial/bibliss]

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di Kilometer (KM) 673, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB pada 4 November 2021.

Baca Juga:
Vanessa Angel Lakukan Ini Untuk Endorse Speaker Alquran: Hatinya Mulia!

Dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara anaknya, Gala Sky Andriansyah, baby sitter dan sang sopir selamat.

Load More