Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah usai menggelar acara siraman pada Selasa, 9 November 2021 kemarin. Hadir dalam acara tersebut, Putra Siregar yang turut mendoakan sebagai sahabat.

Jelang Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021, Putra Siregar mengaku sudah menyiapkan kado terbaik.

Siraman Ria Ricis. (YouTube/MOP Channel)

"Ya kita sesuai kebutuhan ya, pasti kado terbaik itu doa. Doa terbaik itu kado terindah," ungkap Putra Siregar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:
Suami Oki Setiana Dewi Mendadak Pingsan Jelang Siraman Ria Ricis, Kenapa?

"Tapi kemungkinan, kita lihat juga, karena Ryan kan baru di Jakarta ya, jadi kita lihat nanti apa ngasih rumah atau mobil," jelasnya.

Meski begitu, Putra Siregar dan istrinya mengaku belum tahu rumah di daerah mana yang akan diberi. Begitu pun mobil jenis apa. Semua masih sebatas wacana.

Fakta Putra Siregar (Instagram/@putrasiregarr17) 

"Belum tahu kita, sesuai kebutuhan nanti aja,"terangnya.

Baca Juga:
Detik-detik Ria Ricis Nyebur Kolam Bak Mermaid saat Siraman, Bikin Ngakak!

Disinggung apakah jenis mobil yang disiapkan, Putra Siregar mengaku hal itu bisa dadakan. Menurutnya, hal itu bisa dengan cepat dilakukan dengan ke showroom langsung.

"Nggak (disiapin) kan tinggal ke showroom," terangnya.

Pengusaha sukses itu menyebut niatnya memberi kado mewah sebagai balasan atas kebaikan Ria Ricis selama ini. Sebab, Ricis disebut kerap memberi endorse gratis ke mereka.

Baca Juga:
Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertama, Ria Ricis Menangis saat Siraman

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

"Nggak ada request kado, mereka justru belum tahu. Kita ngasih karena tiap kita kasih barang dia selalu posting, padahal dia nggak di endorse, dia selalu nolak kalau kita mau bayar," jelas Putra Siregar.

"Jadi dia selalu bantu usaha kita tanpa dibayar sedikit pun. Jadi ini bentuk respect kami lah, kan kenal Ryan juga baru tapi dia humble juga baik," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
3 Pesona Ria Ricis Saat Siraman, Cantik Anggun Berkebaya

Load More