Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Matamata.com - Evan Sanders turut mendapat sorotan seiring dengan kepopuleran sinetron Ikatan Cinta. Evan Sanders memerankan karakter Nino yang berseteru dengan Andin dan Aldebaran. Kini di usianya sudah genap 40 tahun, transformasi Evan Sanders yang makin ganteng pun mencuri perhatian.

Sebelum menjadi pemain sinetron, Evan Sanders adalah seorang VJ MTV. Kiprahnya di dunia hiburan tanah air sudah berjalan selama kurang lebih 17 tahun. Selama kariernya tersebut pria kelahiran 8 November 1981 ini telah menjajal beberapa bidang. Mulai dari seorang VJ, penyanyi, pemain film, pemain sinetron, dan juga presenter.

Kesuksesan Evan Sanders di dunia hiburan tidak dibarengi kisah asmaranya. Sebab di usianya yang kepala empat, Evan Sanders masih menjomblo. Bahkan karena terus melajang, Evan juga sempat ditimpa isu kurang menyenangkan sebagai penyuka sesama jenis. Kabar itu ditanggapi dengan santai oleh pemeran Nino tersebut.

Baca Juga:
6 Nama Asli Artis Keturunan Papua, Evan Sanders Beda Banget!

Nah berikut ini Matamata.com sudah himpun sederet potret transformasi Evan Sanders yang gantengnya awet. Langsung saja yuk intip potretnya yang semakin ganteng di usia 40 tahun ini.

1. VJ MTV

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Evan Sanders mengawali kariernya sebagai seorang VJ MTV. Penampilannya saat itu masih begitu muda dan fresh. Badannya juga belum kekar seperti sekarang. Tapi wajahnya memang sudah sangat tampan sejak awal kariernya. Pemeran Nino ini akrab dipanggil VJ Evan saat memandu acara hits pada masa itu.

Baca Juga:
5 Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron, Bikin Baper!

2. Pernah Jabrik

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Saat masih menjadi VJ MTV, Evan Sanders bekerja dengan Daniel Mananta dan juga Cathy Sharon. Mereka bertiga adalah VJ yang sangat digandrungi pada era tahun 2005. Penampilan para VJ ini sangat dinantikan. Saat menjadi VJ, Evan Sanders juga pernah punya gaya rambut hair up hingga nyaris jabrik lho.

3. Main Film

Baca Juga:
Penyanyi Malaysia Meninggal, Amanda Manopo Panggil Sayang ke Evan Sanders

Transformasi Evan Sanders. (IMDb)

Popularitas Evan Sanders sebagai VJ berparas ganteng membuat dirinya dilirik untuk mencoba berakting di film layar lebar. Film pertama yang dibintangi oleh Evan adalah Dealova (2005). Film ini menjadi awal mula karier Evan di dunia seni peran, khususnya layar lebar. Evan beradu akting dengan Jessica Iskandar dan Ben Joshua. Evan Sanders masih begitu muda dalam film pertamanya itu.

4. Jadi Penyanyi

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Bakat bernyanyi Evan Sanders diungkap oleh Melly Goeslaw. Penyanyi dan penulis lagu top ini mengajak Evan berduet dengan lagu Tentang Dia yang juga merupakan lagu tema untuk film berjudul sama, Tentang Dia (2005). Suara Evan Sanders pun merdu dan mampu menyihir pendengar.

Baca Juga:
Amanda Manopo Mendadak Ucap Kata Sayang ke Evan Sanders, Mulai Go Public?

5. Berotot

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Evan Sanders merupakan salah satu aktor dengan tubuh proporsional. Evan memiliki tinggi badan 180 cm dengan otot tubuh yang kekar dan dada bidang. Tubuhnya yang ideal ini pun membuat banyak fan terpana. Tubuh kekar Evan saat ini rupanya ia peroleh dari ketekunannya berolahraga. Bahkan di usianya yang sudah 40 tahun ini justru kian ganteng dan menawan.

6. Presenter

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Kariernya di dunia entertainment terus berkibar. Kini ia juga menjadi presenter di sebuah infotainment. Gayanya yang gagah dan cool ini pun sukses memikat publik.

7. Semakin Ganteng

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Ketampanan wajah Evan Sanders sudah diakui bahkan sejak awal dirinya memulai karier. Kini di usianya yang sudah genap 40 tahun, pesona Evan Sanders makin menawan. Bahkan wajahnya semakin ganteng.

8. Calon Imam Idaman

Transformasi Evan Sanders. (Instagram/@iam.evansanders)

Sukses dalam karier dan berwajah ganteng ternyata Evan Sanders masih betah melajang lho. Ia masih menikmati kesendiriannya. Namun gayanya dengan peci dan sajadah di bahunya ini membuatnya tampak seperti sosok imam idaman. Gimana mau nggak nih punya imam kayak Evan Sanders?

Bagaimana transformasi Evan Sanders tadi? Gantengnya awet dan nggak berubah. Bahkan semakin berumur, pesona Evan Sanders kian terpancar lho. Mungkin ini definisi makin tua makin jadi yang sesungguhnya. Gimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More