Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani. (Instagram/@ivan_gunawan, @nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau persaingan di dunia hiburan sangatlah keras dan cepat. Karena itulah, untuk mempertahankan posisi mereka, para artis selalu dituntut untuk sempurna, baik dalam performa maupun penampilan.

Jadi, wajar saja jika sebagian besar artis rela mengeluarkan banyak uang demi melakukan perawatan tubuh dan menunjang penampilan mereka.

Bahkan, beberapa artis ada yang memutuskan untuk menjalani prosedur operasi plastik, lho. Tujuannya agar bentuk tubuh dan wajah mereka terlihat lebih proporsional dan sempurna.

Baca Juga:
6 Artis Kecanduan Oplas: Semua Wajahnya Jadi Mirip

Dengan penampilan baru tersebut, para artis tersebut tentu saja akan merasa puas dan semakin tampil percaya diri. Yuk simak siapa saja artis yang blak-blakan mengaku oplas berikut ini!

1. Lucinta Luna

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Untuk bisa masuk dan diterima dengan baik di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna pun berusaha menyempurnakan penampilannya dengan operasi plastik. Diawali dengan mengubah bentuk hidungnya, Lucinta Luna tak ragu menggelontorkan miliaran rupiah demi memiliki wajah cantik seperti boneka barbie dan tubuh indah yang seksi. Bahkan, ia terang-terangan mengakui kalau dada, pinggang, rahang, dan bokongnya yang begitu sempurna tersebut didapatkannya dari operasi plastik.

Baca Juga:
Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

2. Krisdayanti

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas (Instagram/@krisdayantilemos)

Di usianya yang tak lagi muda, Krisdayanti masih saja terlihat cantik dan awet muda. Memang, sejak masih muda, Krisdayanti sangat rajin merawat tubuh dan penampilannya. Bahkan, ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengaku kecanduan operasi plastik, lho. Tak hanya melakukan sedot lemak, Krisdayanti juga telah menjalani prosedur operasi plastik lainnya demi selalu terlihat sempurna.

3. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Ogah Oplas, Wulan Guritno Pilih Cara Ini Agar Tetap Cantik Awet Muda

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas (Youtube/IvanGunawan)

Ivan Gunawan merupakan salah satu artis yang blak-blakan mengaku oplas. Meskipun operasi plastik masih terkesan tabu dan jarang dilakukan, terutama bagi cowok, Ivan Gunawan tak malu mengakui bahwa penampilannya yang sekarang juga ada campur tangan dokter bedah plastik.

Untuk menunjang penampilannya, pria yang akrab dipanggil Igun ini merombak bagian dagunya agar terlihat lebih lincip, menambahkan filler di hidungnya, serta dan merombak rahang, kelopak mata, dan pipinya. Untuk menjaga penampilannya agar tepat terlihat awet muda, desainer kondang ini juga melakukan suntik botoks, tanam benang, dan sedot lemak.

4. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari Bukan Oplas Ternyata

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas. (MataMata.com/Yuliani)

Artis seksi Nikita Mirzani ternyata juga cukup terbuka dengan operasi plastik yang pernah dilakukannya, lho. Ia juga mengaku pernah mengelurkan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk operasi hidung, lho. Namun, alasan di balik operasi plastik yang dijalaninya tersebut tak semata-mata untuk estetika, tetapi untuk alasan kesehatan.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga pernah memasang gel silicone implant yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Indonesia dan Brazil. Prosedur yang dilakukan secara aman tersebut pun bernilai ratusan juta rupiah.

5. Ruth Sahanaya

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas (Instagram/@mamauthe)

Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga pernah melakukan operasi payudara, lho. Demi tampil maksimal dan percaya diri di atas panggung, diva yang akrab dipanggil Uthe ini melakukan operasi agar payudaranya terlihat lebih padat dan indah.

6. Titi DJ

Artis yang Blak-Blakan Mengaku Oplas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Berkebalikan dari kebanyakan artis yang melakukan operasi payudara, diva tanah air Titi DJ justru melakukan oplas untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Hal tersebut dilakukannya agar ukuran payudaranya tak terlalu besar sehingga ia merasa lebih nyaman saat mengenakan pakaian apapun di atas panggung.

Selain itu, ibu penyanyi muda berbakat Stephanie Poetri ini juga mengaku pernah melakukan prosedur pelangsingan perut agar penampilannya tampak lebih semampai.

Itulah beberapa artis yang blak-blakan mengaku oplas demi menunjang penampilan mereka. Tak heran penampilan mereka memang selalu sukses bikin iri banyak orang, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More