Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Instaram/@adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken telah menikah pada akhir tahun 2020. Aktor kondang tersebut mempersunting Canti Tachril, salah satu putri konglomerat tanah air Mohamad Tachril.

Hanya saja, Adipati Dolken kecewa lantaran kabar yang berhembus selalu fokus kepada sosok Canti Tachril yang disebut-sebut anak konglomerat. Adipati Dolken sendiri merasa ada pemberitaan berlebihan yang menyorot sang istri.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

Hal ini ia ungkap dalam Youtube Trans TV Official. Tampak Adipati Dolken mempertanyakan kenapa bukan sang istri yang disorot karena dinikahinya.

Baca Juga:
Punya Dua Studio Kece, 7 Potret Rumah Adipati Dolken Bernuansa Modern

"Pas muncul berita pernikahan kamu sempat agak gimana gitu dengan narasi soal Adipati Dolken menikahi anak konglomerat?" tanya Feni Rose.

"Iya fakta, karena kan sebenernya fokusnya pernikahannya ya, bukan siapa orangnya kan," kata Adipati Dolken.

Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Bangka Belitung paa 18 Desember 2020. [dokumentasi pribadi]

Menurut Adipati Dolken, pernikahan keduanya lebih baik jika dirayakan dengan hal baik juga. "Ini kan berita bahagia yang harus dirayakan dengan baik sebenarnya," kata Adipati Dolken.

Baca Juga:
Sinopsis Akhirat A Love Story, Kisah Pilu Adipati Dolken dan Della Dartyan

Adipati Dolken juga menyebut pemberitaan jadi berlebihan jika menyorot Canti Tachril sebagai anak konglomerat. Hal tersebut membuatnya sadar soal dunia hiburan tanah air.

"Kenapa kok nggak dibalik sih, Canti Tachril telah memikat gitu apa kek gitu, terlalu berlebihan sih menurut aku, ya itulah dunia showbiz," ungkapnya.

Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/adipati)

Terlepas dari hal tersebut, Adipati Dolken dan Canti Tachril kini hidup bahagia bersama setelah menikah pada 18 Desember 2020 lalu.

Baca Juga:
9 Potret Kemesraan Adipati Dolken dan Canti Tachril Bikin Baper

Load More