Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ashanty merayakan Hari Pahlawan pada Rabu (10/11) ini dengan melakukan kegiatan spesial. Sebagai cucu pahlawan, Istri Anang Hermansyah ini melakukan aksi nyata untuk mengingat veteran yang berjuang buat Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @ashanty_ash. Tampak dirinya bersama tim mengunjungi salah satu veteran di Hari Pahlawan ini.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyah)

Ashanty pun mendatangi sosok Pak Soedjazim yang sudah berusia 93 tahun. Sosok tersebut masih sehat dan menceritakan bagaimana sejarah tanah air.

Baca Juga:
Suteng Gemas Lihat Kebiasaan Ashanty Pakai Sepatu: Kayak Nggak Ada Harganya

"Selamat hari Pahlawan 10 november. (Sebagai apresiasi kita dihari ini mendatangi salah satu veteran. Pak Soedjazim umur nya udah 93 tahun, masih sehat dan ingatan nya masih bagus, banyak cerita mengenai sejarah, semoga kita ngga pernah lupa sm para pahlawan yg sudah berjuang untuk kita bisa sampai pada hari ini)" ujar Ashanty.

Tak berhenti di situ, Ashanty pun memberikan pesan kepada anak muda. "Buat generasi muda, jadilah pahlawan masa kini yg membanggakan negri," pungkas Ashanty.

Ashanty rayakan Hari Pahlawan. (Instagram)

Hal ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang menyanjung sikap Ashanty di Hari Pahlawan ini.

Baca Juga:
Bahas Liburan Bareng Krisdayanti, Ashanty: Nggak Inget Pulang

"Barakallah....semoga selalu sehat @ashanty_ash & keluarga," ujar salah satu netizen. "Semangat menebar kebaikan terus bunda @ashanty_ash dan semoga The Hermansyah selalu diberi kesehatan dan rezeki berlimpah berkah, biar bisa trs menolong sesama yg membutuhkan..Aamiin," ujar netizen lainnya.

"Keren banget Bunda," ujar lainnya. "Bunda Ashanty keren, sehat selalu," sahut netizen.

Sumber Kekayaan Ashanty (instagram/ashanty_ash)

Seperti yang diketahui, penyanyi Ashanty adalah salah satu artis keturunan dari pahlawan Indonesia. Istri Anang Hermansyah ini merupakan cucu dari Datuk Prof Dr H Abdullah Siddik SH.

Baca Juga:
Cuma Dibungkus Koran, Kado Karyawan untuk Ashanty Ternyata Mewah Banget!

Wah, keren nih Ashanty kunjungi veteran di Hari Pahlawan. Gimana menurutmu?

Load More