Yohanes Endra | MataMata.com
Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan/felicyangelista_)

Matamata.com - Lesung pipi menjadi salah satu daya tarik yang dapat menjadi ciri khas. Seseorang yang memiliki lesung pipi juga dinilai menampilkan senyum lebih manis. Lesung bisa dimiliki seseorang di kedua sisi atau salah satu sisi pipi saja.

Namun sebenarnya, lesung pipi merupakan kelainan yang dimiliki seseorang sejak lahir atau seiring bertambahnya usia dan bisa bersifat sementara atau selamanya. Kelainan tersebut lantaran ujung otot yang membantu sudut mulut terangkat ketika tersenyum terbagi menjadi dua.

Baru-baru ini, putri Felicya Angelista dan Hito Caesar yang baru lahir pada 9 November 2021 memperlihatkan lesung pipi di wajahnya saat menjalani pemotretan. Tak hanya putri Felicya dan Hito, anak-anak para artis Tanah Air berikut ini juga punya lesung pipi lho! Siapa saja?

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamerin Lesung Pipi Putrinya: Manis Kebangetan!

1. Anak Rizki DA

Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/baihaqqi_syaki_ramadhan)

Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rizki DA dikaruniai bayi laki-laki pada 13 April 2021. Nadya Mustika Rahayu kala itu melahirkan bayi yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan tersebut dalam kondisi positif Covid-19.

Potret baby Syaki yang akan segera genap berusia 7 bulan kerap mencuri perhatian. Pasalnya ketika Syaki tertawa, muncul lesung pipi di kedua sisi yang juga dipunyai ayah ibunya. Meski pipi Syaki tampak chubby, lesung di kedua pipinya tetap terlihat jelas.

Baca Juga:
11 Momen Haru Istri Dion Wiyoko Melahirkan, Baby Gianna Punya Lesung Pipi

2. Anak Desta dan Natasha Rizky

Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/desta80s)

Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai 3 anak: si sulung Megumi, si tengah Miskha, dan si bungsu yang paling tampan Miguel. Ketiga anak Desta dan Natasha memiliki lesung pipi yang menggemaskan.

Lesung pipi Megumi tampak jelas di pipi kanannya. Sedangkan Miskha memiliki lesung pipi di kedua sisi. Miguel sebenarnya juga memiliki lesung pipi, hanya saja 'tenggelam' dalam pipinya yang gembul menggemaskan. Baik Desta maupun Natasha Rizky memang sama-sama memiliki lesung pipi.

Baca Juga:
Asmirandah Gemas Anak Pamer Lesung Pipi: Iya Mama Iri karena Nggak Punya

3. Anak Joanna Alexandra

Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/joannaalexandra)

Putri Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan yang diberi nama Zoey Havilah Salajena kini telah berusia 6 tahun. Zoey dinilai sangat mirip dengan mamanya dan mewarisi mata sang papa.

Lesung yang tampak jelas di sisi kiri pipi Joey membuat senyumnya semakin tampak manis. Zoey juga 'mengalahkan' Joanna dalam urusan lesung pipi lantaran miliknya terlihat lebih jelas. Zoey yang biasa disapa Butet terkenal ceriwis sehingga semakin membuat orang-orang yang melihatnya gemas!

Baca Juga:
Lesung Pipit Afgan Curi Atensi, 5 Seleb Ikut Wisuda LDR Challenge

4. Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/monaratuliu)

Mona Ratuliu melahirkan bayi perempuan yang kemudian diberi nama Numa Kamala Srikandi pada 20 Mei 2020. Di usianya yang belum genap 2 tahun, putri bungsu Indra Brasco ini dikenal sebagai bayi yang periang dan kerap menebar senyum.

Lesung pipi di dekat sudut bibir kanannya menjadi ciri khas Numa. Tak ayal, keponakan Kesha Ratuliu tersebut selalu dibuat tersenyum karena banyak yang ingin melihat lesung pipinya yang mungil dan cantik.

5. Anak Felicya Angelista dan Hito Caesar

Anak Artis Punya Lesung Pipi (Instagram/@felicyangelista_)

Graziella Bible Emmanuela langsung menunjukkan lesung pipinya dalam pemotretan newborn saat baru berusia 1 hari. Dalam potret yang dibagikan, putri Felicya Angelista dan Hito Caesar tersebut tampak mempunyai lesung pipi di sisi kanan.

Felicya Angelista kemudian menduganya gara-gara nonton drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang mana pemeran utamanya, Kim Seon Ho, memang memiliki lesung cukup dalam di kedua sisi pipi. Namun Felicya juga mengungkap apabila sebenarnya Hito Caesar dan sang ibunda memiliki lesung pipi meski jarang diperhatikan sekitarnya.

Lesung pipi terbukti bikin anak-anak artis semakin terlihat menggemaskan, bukan? Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More