Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Body Goals Tantri Kotak. [Instagram/tantrisyalindri]

Matamata.com - Tantri Kotak merupakan salah satu vokalis dengan suara yang powerful. Bersama band Kotak, Tantri sukses menjadi salah satu musisi papan atas tanah air. Tantri Kotak memiliki tubuh ramping dan body goals meski sudah memiliki anak.

Akan tetapi penyanyi bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini sempat memiliki berat badan berlebih setelah menikah dan punya anak. Bahkan berat badan istri Arda Naff ini bertambah hingga 24 kilogram lho. 

Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram/@ardanaff)

Belum lama ini Tantri menceritakan perjalanannya untuk menurunkan berat badan. Setelah berdiet dan menjalankan pola hidup sehat, Tantri akhirnya berhasil mendapatkan kembali berat badannya seperti sebelum punya anak. Selain menjadi langsing, Tantri juga lebih sehat dan segar dengan berat badannya yang sekarang. Kisah Tantri yang sukses menurunkan berat badan hingga punya body goals pun menginspirasi netizen. 

Baca Juga:
Tantri Kotak Girang Berat Badannya Turun 24 Kg, Sebuah Rahasia Terbongkar

Berikut ini sederet potret body goals Tantri Kotak dari akun @tantrisyalindri.

1. Berat Badannya Sempat 74 Kg

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Berat badan ibu dua orang anak ini sempat mengalami kenaikan cukup banyak lho. Bahkan berat badan Tantri Syalindri sempat mencapai 74 kilogram. 

Baca Juga:
7 Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff: Hidung Babi sampai Gaya Ninja

2. Turun 15 Kilogram

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Setelah tiga bulan diet dan mengatur pola makan akhirnya istri Arda Naff ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram. Hal ini tidak instan, pasalnya 2.5 bulan pertama beratnya turun hinga 12 kilogram dan terus berangsur turun hingga 15 kilo.

3. Semakin Sehat

Baca Juga:
Tantri Kotak Rewel ke Suami sampai Minta Gendong: Bayinya Gede Banget!

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Selama berat badannya naik, Tantri mengaku badannya terasa tidak enak. Rasa tidak nyaman terus Tantri rasakan dengan tubuhnya yang bertambah berat. Kini setelah berat badannya turun, Tantri merasa lebih sehat dan segar.

4. Lingkar Pinggang Hilang 15 cm

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Program diet yang dijalani oleh Tantri Kotak ini dilakoninya sesuai dengan arahan dokter Cissie Nugraha. Ia adalah dokter yang juga berhasil membuat Melly Goeslaw menjadi lebih sehat dan kurus. Tantri pun mengaku kenal dokternya itu dari Melly. Dietnya terbilang sukses, pasalnya baru dua bulan berjalan saja, Tantri sudah kehilangan lingkar pinggang hingga 15 cm.

Baca Juga:
Orangtua Sembuh dari Covid-19, Tantri Kotak: Gue Sempat di Titik Ikhlas

5. Celana Lama Kembali Muat

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Tantri sukses menurunkan berat badan dan kembali miliki tubuh yang langsing dan sehat. Kini ia bisa memakai lagi celana-celana lamanya yang sudah tidak muat dipakai selama kurang lebih 3 tahun. Gaya Tantri dengan ripped jeans ini modis abis bak abg.

6. Kembali Energik

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Sebagai penyanyi rock, Tantri identik dengan gerakannya yang lincah dan energik di atas panggung. Tetapi saat berat badannya bertambah ia pun merasa malas untuk bergerak alias mager. Kini setelah dietnya sukses Tantri pun kembali energik dan lincah.

7. Kembali Seperti Gadis

Potret Body Goals Tantri Kotak.. [Instagram/tantrisyalindri]

Tantri membagikan perjalanan dietnya dengan memposting dua foto dirinya. Satu foto menunjukkan tubuhnya yang berisi sedangkan foto satunya menunjukkan tubuhnya yang sekarang langsing dan body goals. Bahkan salah satu rekannya, Jennifer Arnelita menyebut jika Tantri kembali jadi gadis dalam komentarnya.

Bagaimana potret body goals Tantri Kotak tadi? Usaha yang dilakukan Tantri untuk bisa menurunkan berat badan dan tubuh yang sehat tersebut semoga bisa menginspirasi. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More