Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis bersiap naik pelaminan dengan Teuku Ryan. Pasangan itu bakal melangsungkan akad tepat hari ini, Jumat (12/11/2021) secara live di MNCTV pada pukul 13.30 WIB.

"Halaqah Cinta, Ricis (dan) Ryan, Jumat 12 November 2021, live," demikian keterangan yang diunggah official Instagram MNCTV.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Berdasarkan keterangan dari Oki Setiana Dewi akad nikah Ria Ricis akan mengusung tema adat. Sayangnya belum dibocorkan adat apa yang akan digunakan pasangan itu nanti.

Baca Juga:
Ria Ricis Girang saat Gladi Resik Akad Nikah, Minta Latihan Cium!

"Ryan Aceh, Ricis Jawa-Palembang, tentunya akan berkaitan dengan itu ya," ujar Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikarenakan Ria Ricis maupun Teuku Ryan menginginkan adanya foto pernikahan yang mengusung adat Indonesia.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sementara itu untuk resepsi pernikahan, keduanya sepakat menggunakan konsep Internasional. Ada pula sisipan wedding dream Ria Ricis, fairytale.

Baca Juga:
Prewedding Pakai Baju Adat Aceh, Aura Ria Ricis dan Teuku Ryan Disorot

"Lebih ke fairytale lebih halus gitu mungkin lebih ke apa ya kalau untik dibilang kayak lebih beda deh. Lebih kalem, lebih feminin, lah lebih beda deh dari kita semua," terang bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Live Facebook Matamata.com)

Sebelum akhirnya sampai di tahap pernikahan, Ria Ricis sudah menggelar sejumlah rangkaian acara persiapan. Mulai dari lamaran, pengajian hingga yang teranyar adalah siraman.

Sayangnya saat itu Oki Setiana Dewi tidak bisa turut menemani. Hal itu karena sang suami, Ory Vitrio mendadak pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Mau Nikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Blak-blakan Soal Ujian

Ory Vitrio mengalami gigi patah dan bibirnya yang sobek. Untuk itulah Oki Setiana Dewi harus menemaninya di rumah sakit.

Load More