Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama kucing mereka, Abu Garfield. (Instagram/@abugarfield)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sempat dibully oleh sosok bernama Savas Fresh. Pasangan suami istri ini lantas memilih untuk memproses laporan ke pihak berwajib.

Savas pun ditahan dan hampir dipenjarakan oleh Atta Halilintar. Namun, pada akhirnya pasangan ini batal mencabut laporan mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Diketahui dari Youtube AH, tampak Atta Halilintar memaafkan Savas karena perjuangan ibunya. "Haru ya liat perjuangan ibunya minta maaf ke kita buat anaknya," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Resmi, Atta Halilintar Cabut Laporannya Terhadap YouTuber Savas Fresh

Aurel Hermansyah juga menyebutkan jika Atta Halilintar sempat meminta Savas mencium kaki ibunya. Momen haru ini dipamerkan dalam Youtube AH.

"Kita lihat langsung Savas minta maaf ke kita sama ke ibunya. Bang Atta juga meminta Savas mencium kaki ibunya dan memeluk ibunya," ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah damai dengan haters, Savas. (Youtube/AH)

"Jangan diulangi lagi nak, semoga kamu jadi anak yang baik nak," kata ibu Savas saat sang anak mencium kakinya.

Baca Juga:
Rumah Kemalingan, Atta Halilintar Bikin Sayembara untuk Tangkap Pelaku

Aurel Hermansyah kemudian mengatakan jika terharu dengan perjuangan ibu Savas. Hal tersebut langsung membuat keduanya luluh dan akhirnya memaafkan haters.

"Dari awal ibunya Savas juga ke rumah kita tapi kita berhalangan hadir jadi tadi pertama kali ketemu. Memang orang tuanya Savas juga luar biasa ya dari luar kota ke sini untuk mendatangi anaknya. Jadi kita mencoba buat memaafkan ya lebih baik kita berdamai," ujar Aurel Hermansyah.

Ibunda Savas juga sempat meminta maaf buat anaknya. Hal ini menyentuh hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Datang ke Polres Metro Jaksel, Begini Pengakuannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah damai dengan haters, Savas. (Youtube/AH)

"Saya sebagai ibu kandung dari Savas meminta maaf yang telah menyakiti hati kalian dan saya berterima kasih kalian bisa membebaskan Safriansyah karena kalian berhati baik dan mulia bisa memaafkan anak saya. Saya berterima kasih kepada kalian, saya meminta maaf atas kejadian yang anak saya lakukan. Semoga anak saya tidak mengulangi seperti ini lagi kedepannya," ujar ibu Savas.

Wah, Atta Halilintar sampai meminta Savas Fresh mencium kaki ibunya nih biar lebih legowo. Pasangan ini akhirnya damai dan batal penjarakan haters. Gimana pendapatmu?

Baca Juga:
Motor Raib dalam 2 Menit! Begini Kronologi Rumah Atta Halilintar Kemalingan

Load More