Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Asmirandah dan Chloe (Instagram/@asmirandah89) 

Matamata.com - Punya anak dengan hidung mancung adalah dambaan setiap orangtua karena itu bisa menjadi daya tarik mereka. Anak-anak artis ini punya hidung mancung, beberapa bahkan sudah terlihat sejak baru lahir.

Hidung mancung atau pesek, sebenarnya sama saja. Namun tidak bisa dipungkiri jika orang-orang dengan hidung mancung memiliki daya tarik tersendiri. Biasanya hidung mancung ini didapatkan dari keturunan.

Kebanyakan artis keturunan bule memiliki anak dengan hidung mancung, karena mereka juga punya hidung yang mancung. Seperti anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang baru lahir, hidungnya sudah terlihat mancung.

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Lesung Pipi, Putri Felicya Angelista Sejak Usia 1 Hari

Tidak begitu mengherankan karena kedua orangtuanya punya hidung yang mancung, ya. Nah, termasuk anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, intip siapa saja anak artis yang punya hidung mancung berikut ini.

1. Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@marginw)

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai buah hati yang lahir pada 1 November lalu. Bayi perempuan cantik ini diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Margin memamerkan potret putrinya yang sudah terlihat cantik. Hidungnya mancung persis ayah dan ibunya. Banyak yang memuji baby Guzelim mirip banget dengan sang ibunda. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
7 Nama Anak Artis yang Unik dan Tak Biasa: Kreatif dan Anti Mainstream

2. Anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@adlyfayruz)

Anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga punya hidung mancung lho. Kini jadi lebih mirip sang ayah, baby Ardashir menuai perhatian karena hidungnya yang terlihat mancung saat pertama kali diungkapkan. Hidung mancung anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ini makin terlihat seiring dengan pertumbuhannya. Baby Ardashir juga punya paras tampan yang makin memesona dengan hidung mancungnya.

3. Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno

Baca Juga:
9 Momen Anak Artis Belajar Salat dan Mengaji, Potretnya Menyejukkan Hati!

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@asmirandah89)

Jika berbicara tentang artis hidung mancung, Asmirandah selalu muncul dalam pikiran orang. Jadi, nggak heran jika putri semata wayangnya yang bernama Chloe juga punya hidung mancung. Chloe merupakan buah hati Asmirandah dengan Jonas Rivanno. Punya wajah kebule-bulean, Chloe tampak lucu dan menggemaskan. Hidungnya juga mancung banget!

4. Anak Carissa Puteri

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@carissa_puteri)

Carissa Puteri yang blasteran menikah dengan pengusaha keturunan Arab. Tidak begitu mengejutkan jika anak-anaknya adalah bibit unggul. Carissa diketahui memiliki dua putra tampan bernama Quenzino dan Zenecka. Dua-duanya punya hidung mancung lho. Bisa dilihat dari potret Carissa bersama putra bungsunya ini. Dari samping, hidung Zenecka tampak sangat mancung.

Baca Juga:
5 Anak Artis Masuk Pesantren di Usia Remaja, Jadi Kebanggan Orang Tua!

5. Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@shireensungkar)

Anak Teuku Wisnu yang bernama Hawa mirip banget sama ibundanya, Shireen Sungkar. Bahkan hidung Hawa juga sama mancungnya dengan Shireen. Selain hidung, Hawa juga punya mata yang sama persis dengan sang ibunda. Nggak heran jika Shireen menyebut mereka seperti anak kembar. Netizen juga mengakui bahwa Hawa sama cantiknya dengan Shireen. Setuju?

6. Anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@ichasoebandono)

Hidup Alyssa Soebandono dan Dude Harlino makin berwarna dengan kehadiran dua jagoan mereka yang ganteng-ganteng. Selain lesung pipit, putra Alyssa Soebandono juga punya hidung mancung lho. Banyak netizen yang yakin anak dari pasangan artis ini kelak tumbuh menjadi pria yang tampan. Nggak heran, masih kecil saja sudah ganteng banget!

7. Anak Yasmine Wildblood

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@yaswildblood)

Anak artis yang punya hidung mancung berikutnya adalah Seraphina Rose, putri sulung Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Rose punya wajah bule dari Yasmine yang merupakan keturunan Inggris. Selain matanya yang indah, Rose punya hidung mancung yang cantik. Netizen tidak sabar melihat seperti apa cantiknya paras Rose nanti setelah dewasa.

8. Anak Celine Evangelista dan Stefan William

Anak Artis Punya Hidung Mancung. (instagram/@celine_evangelista)

Berbicara tentang anak artis punya hidung mancung, Koa tentu saja tidak boleh dilupakan. Anak-anak Celine Evangelista semuanya merupakan bibit unggul. Namun Koa paling mencuri perhatian karena bentuk hidungnya yang mancung dan lucu. Ia juga mirip banget dengan sang ayah, Stefan William.

Nah itu tadi deretan anak artis punya hidung mancung. Bibit unggul sejak lahir!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More