Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

Matamata.com - Ria Ricis jatuh sakit usai merampungkan akad nikahnya dengan Teuku Ryan. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengabarkan informasi tersebut kepada awak media. Sebab sebenarnya usai akad digelar, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar konferensi pers.

"Saya dan suami minta maaf, karena mewakili Ricis," kata Oki Setiana Dewi ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Oki Setiana Dewi menuturkan beratnya hiasan kepala Ria Ricis membuat sang adik merasa pusing. Sehingga setelah acara membutuhkan waktu untuk istirahat.

Baca Juga:
Mulianya Ridwan Kamil Beri Lukisan Kaligrafi Untuk Ria Ricis

"Karena sudah pakai hiasan berat, dari siang hingga magrib. Jadi beliau dalam keadaan pusing," ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Meski menahan pusing, Ria Ricis menjamu tamu dengan sangat baik. "Hari ini Masya Allah mereka melayani tamu dengan luar biasa," katanya.

Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

Sayangnya jelang magrib, badannya benar-benar drop. Selain karena acara hari ini, Ria Ricis juga masih mengurus pekerjaan jelang akad.

Baca Juga:
Deddy Mizwar Ungkap Momen Haru saat Jadi Wali Nikah Ria Ricis

Untuk itu, mewakili pasangan yang baru sah menikah itu, Oki Setiana Dewi mengucapkan permohonan maaf. "Inilah kenapa kami menggantikan mereka," ujar Oki.

Ria Ricis memang terlihat masih berkegiatan hingga dini hari tadi. Ia bersama teman-temannya melaksanakan bridal shower.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Bridal shower dini hari, keren," kata sahabat Ria Ricis, Marisha Chacha di Instagram Story.

Baca Juga:
Suami Ria Ricis Ungkap Keluarga di Aceh Tak Ada yang Selamat saat Tsunami

Setelah hari ini,Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjalani rangkaian acara pernikahan. Pasangan itu akan menggelar resepsi dengan tema internasional namun tetap ada nuansa adat.

"Di awal akan ada adat dan nantinya Ria dan Ryan akan tampil sebagai raja dan ratu," kata Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Tangis Ria Ricis dan Teuku Ryan Pecah saat Pertama Kali Bersentuhan

Load More