Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @sisogi)

Matamata.com - Kepergian Rony Dozer untuk selama-lamanya tak ayal mengejutkan publik. Lama tak terlihat di layar kaca, Rony dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) karena serangan jantung. Sederet artis rekan-rekan kerja Rony beserta penggemar, terutama penonton "Extravaganza", turut berduka.

"Extravaganza" merupakan acara variety yang tayang di Trans TV. Acara yang tayang sejak Mei 2004 tersebut berlangsung selama 9 tahun. Tak berhenti sampai di situ, "Extravaganza" dibuat ulang menjadi "New Extravaganza" yang membuktikan banyaknya tempat di hati para penonton.

Seperti apa potret para pemain "Extravaganza"? Sambil bernostalgia, yuk simak potret dulu dan kini pemain "Extravaganza" yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
17 Tahun Berteman, Indra Birowo Kenang Sosok Rony Dozer

1. Tora Sudiro

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @t_orasudi_ro)

Penampilan Tora Sudiro tampak kurus dan tanpa kumis saat tampil di "Extravaganza". Ia bahkan harus mengenakan kumis palsu saat dibutuhkan untuk karakternya. Namun di 2021, Tora tampil lebih berisi dengan kumis dan jenggot yang membuat penampilannya semakin macho.

2. Rony Dozer

Baca Juga:
Profil Rony Dozer Bintang Extravaganza yang Baru Meninggal Dunia

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @dozersmile75)

Rony Dozer baru saja meninggal dunia, tepatnya pada Kamis (11/11/2021). Sejak di "Extravaganza" hingga sekarang, penampilan almarhum Rony tetap sama. Badan gemuk Rony menjadi ciri khas hingga kepergiannya menghadap Tuhan. Sedangkan wajahnya tetap imut bak tidak menua.

3. Tike Priatnakusumah

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @tikeprie)

Bikin pangling, Tike Priatnakusumah kini tampil lebih kurus. Sejak pandemi Covid-19, Tike rupanya berusaha menurunkan berat badan. Dalam satu tahun, Tike berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram. Wajahnya kini semakin cantik dan awet muda ya?

Baca Juga:
Tora Sudiro Ungkap Kenangan Indah dengan Rony Dozer

4. Sogi Indra Dhuaja

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @sisogi)

Sogi Indra Dhuaja merupakan salah satu personil yang sering kebagian peran menjadi perempuan selain Aming di "Extravaganza". Sogi kerap tampil 'cantik' dan mengundang tawa. Namun kini, Sogi tampil berwibawa sebagai ayah dari dua anak. Kumis dan jenggotnya pun mulai beruban sehingga tampak lebih bersahaja.

5. Indra Birowo

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @indrabirowox)

Sama seperti Sogi Indra Dhuaja, Indra Birowo kini tampil makin berwibawa sebagai ayah. Indra terlihat sangat muda saat tampil di "Extravaganza". Namun pada 2021, Indra tampak semakin dewasa karena memang usianya telah menginjak 48 tahun. Sama seperti Sogi, Indra juga tampil dengan kumis beruban.

6. Virnie Ismail

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @virnie_ismail)

Virnie Ismail menjadi primadona di "Extravaganza". Kecantikan Virnie diperlihatkan memukau para pria personel "Extravaganza", ditambah aura seksi yang terpancar. Seiring bertambahnya usia, Virnie tampil semakin cantik dengan wajah yang dinilai tak berubah. Meski usianya sudah kepala 4, Virnie kerap dikira masih berumur 30-an.

7. Ronald Surapradja

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @rocknal)

Ronal Surapradja sama seperti Indra Birowo yang perubahannya cukup signifikan. Ia awalnya tak memelihara kumis dan hanya tampil berjenggot di "Extravaganza". Di tahun 2021, Ronald tampil gagah dengan kumis dan janggut yang dibentuk rapi. Rambut kriwil yang menjadi ciri khas Ronald juga tak lagi terlihat, diganti dengan kepala hampir plontos seiring bertambahnya usia.

8. Mieke Amalia

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @mieke_amalia)

Mieke Amalia justru semakin muda ketika usianya 44 tahun. Gaya rambut istri Tora Sudiro tersebut diberi poni sehingga penampilannya semakin menyegarkan. Di masa lalu, Mieke Amalia juga menjadi primadona "Extravaganza". Hanya saja berbeda dari Virnie, Mieke lebih sering berakting kocak ketimbang anggun.

9. Aming

Potret Dulu dan Kini Pemain Extravaganza (YouTube/TRANS TV Official/Instagram @amingisback)

Aming terus dikenang sebagai bintang "Extravaganza" spesialis berdandan sebagai perempuan. Di masa kini, Aming juga kerap berdandan menjadi perempuan untuk kepentingan tertentu. Tubuh kurus Aming juga masih dipertahankan hingga sekarang. Aming belakangan selalu tampil menggunakan kacamata dengan rambut pendek.

Demikian potret-potret lawas dan terbaru para pemain "Extravaganza". Menurut kamu, siapa yang paling bikin pangling?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More