Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kalina Oktarani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani mengabarkan bahwa uang milik ibunya, Erlan Wardhania diambil secara diam-diam oleh asisten rumah tangganya. Istri Vicky Prasetyo itu tak habis pikir, orang kepercayaan sang ibu tega melakukan hal tersebut. Terlebih, ibunya saat ini lagi sakit.

"Dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih Rp 70 jutaan," kata Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (13/11/2021).

Unggahan Kalina Oktarani [Instagram]

Menurut Kalina Oktarani, sejumlah barang di rumah sang ibu juga raib. Imbas dari kejadian itu, Kalina Oktarani kini tengah memburu si pelaku. Ia sekaligus mengungkap foto perempuan bernama Yani dengan ciri-ciri memakai kerudung.

Baca Juga:
Kalina Marah Dituding Malu Bawa Vicky Prasetyo saat Jumpa Azka Corbuzier

"Bagi yang melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau WhatsApp ke nomor 081280500790," ungkapnya.

Kabar terakhir, mantan asisten rumah tangga ibu Kalina Oktarani telah pulang kampung.

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

Guna mempercepat pencarian, Kalina Oktarani telah melaporkan pencurian ini kepada pihak berwajib. Namun hingga kini pelaku belum bisa juga ditemukan.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Klarifikasi Kabar Hoaks Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Sementara pelaku pencurian uang masih diburu polisi, Kalina Oktarani meminta warganet berhati-hati jika melihat pelaku dengan ciri-ciri tersebut.

"Bagi yang melihatnya harap berhati-hati. Dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya. Tidak menutup kemungkinan bisa melakukan hal serupa ke orang lain," kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sejumlah orang hingga komika Babe Cabita turut membantu Kalina Oktarani. Mereka mengunggah ulang postingan ibu satu anak itu di Instagram guna mencari pelaku.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal, Kalina Ocktaranny Bongkar Faktanya!

"Wantet! Bantu Kalina Oktarani," tulis Babe Cabita di Instagram Story.

Load More