Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dina Mediana Kurniawati membantah kabar meninggalnya sang suami, Rony Dozer dalam kesendirian di rumahnya. Ia mengatakan bahwa keluarga ada di rumah saat aktor tersebut tutup usia.

Selain itu, Dina juga meluruskan segala pemberitaan yang menyebut bahwa sang suami tinggal sendiri selama ini.

Istri Rony Dozer, Dina Mediana Kurniawati. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

“Yang jelas keluarga ada di situ semua. Jadi, semua berita berita yang enggak bener itu saya anggap gak bener,” ungkapnya dilansir dari kanal YouTube TB Channel pada Sabtu, (13/11/21). 

Baca Juga:
Sekuat Tenaga, Istri Ikhlaskan Kepergian Rony Dozer: Dia Sudah Tenang

Menurut Dina, Rony meninggal karena menderita sakit dan menolak untuk dibawa berobat. Ia mengungkapkan bahwa pria yang membintangi sketsa komedi Extravaganza tersebut punya riwayat sakit diabetes.

“Dia sakit dan emang enggak mau dibawa ke dokter dan memang mungkin sudah takdirnya ya, kita harus ikhlas. Dia punya riwayat diabet yang sudah-sudah kalian juga pada tahu.”

Pemakaman Rony Dozer. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

 “Banyak yang sayang sama Mas Rony, banyak yang peduli sama dia. Sampe dia diantar ke tempat terkahir. Itu aja, doain kami.”

Baca Juga:
Istri Tak Henti Menangis di Depan Makam Rony Dozer

Sebelumnya, Rency Milano, salah seorang sahabat Rony Dozer menyebut bahwa pemain Extravaganza itu meninggal sendirian. 

Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

Rency membeberkan bahwa saat ini Rony Dozer memang sudah tak tinggal bersama sang istri. “Iya, dia sendirian kayaknya. Karena tadi pagi saya bilang dia gak ada siapa-siapa. Memang dia di rumahnya dia sendirian karena dia kan udah enggak serumah sama istrinya,” ungkapnya dikutip Hops.id -jaringan Suara.com pada Jumat, (12/11/21).

Baca Juga:
17 Tahun Berteman, Indra Birowo Kenang Sosok Rony Dozer

Load More