Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

Matamata.com - Momen prosesi pernikahan masih dijalani oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Usai kemarin melaksanakan akad, kini resepsi berjalan bak putri di negeri dongeng.

Ria Ricis mengenakan gaun bernuansa biru muda. Sang YouTuber diantar dua pengiringnya menuju sang suami, Teuku Ryan. Tampak Teuku Ryan berlutut dan mencium tangan Ria Ricis saat pasangan yang baru menikah ini saling bertemu.

Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

Saat Ryan melakukan hal romantis ini, senyuman jelas terpancar di wajah Ria Ricis. Lelaki asal Aceh itu lantas menuntun Ria Ricis menuju kereta kencana.

Baca Juga:
8 Momen Paling Mengharukan di Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Menggelar pernikahan dengan konsep fairytale atau dongeng memang impian selebgram 26 tahun tersebut. "Putriku, aku akan menuntunmu ke istana kita berdua," kata Teuku Ryan dalam siaran langsung di MNCTV, Sabtu (13/11/2021).

Momen akad nikah Ria Ricis. [Instagram/officialmnctv]

Pasangan ini kemudian menuju singgasana pelaminan. Namun, Ria Ricis dan Teuku Ryan memberikan kejutan untuk tamu yang hadir sebelum keduanya duduk. 

Lampu diredupkan, terlihat gaun Ria Ricis menyala dengan lampu berwarna warni. Ia dan Teuku Ryan pun berdansa dan tak terlihat lagi canggung merangkul satu sama lain.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Pergoki Pelukan Pertama Ria Ricis dan Suami, Bikin Baper

Gaya Artis di Akad Nikah Ria Ricis. [Instagram/@jeffryreksaa]

Sebab pada akad yang digelar kemarin, jangankan berpelukan, memegang tangan satu sama lain pun Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak ragu.

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Uang Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat menjadi mahar pernikahan pasangan ini.

Baca Juga:
Seru Abis! Kepoin 9 Gaya Artis di Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Load More