Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi mendadak sedih usai adiknya, Ria Ricis resmi menjadi istri Teuku Ryan. Selebgram 26 tahun itu sempat 'mengabaikan' sang kakak.

Padahal, menurut Oki Setiana Dewi, selama ini Ria Ricis tak pernah absen mengirim pesan kepada dirinya. Namun, setelah akad, tidak ada satupun kabar.

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [MataMata.com/Evi Ariska]

"Setelah akad, handphone saya sunyi senyap. Tampaknya mereka sedang berbahagia hingga lupa pada kami-kami ini," kata Oki Setiana Dewi di tayangan MNCTV, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:
Dituntun Teuku Ryan, Ria Ricis Naik Kereta Kencana saat Resepsi Nikah

Oki Setiana Dewi menyadari, Ria Ricis kini bukan hanya miliknya dan keluarga semata. Tapi sekarang sudah sah menjadi istri Teuku Ryan.

Untuk itu, Oki Setiana Dewi meminta Teuku Ryan agar selalu menjaga Ria Ricis sampai kapanpun juga.

Gaya Artis di Akad Nikah Ria Ricis. [Instagram/@jeffryreksaa]

"Ryan, titip adik kesayangan kami. Tolong saling menjaga," kata istri Ory Vitrio ini.

Baca Juga:
8 Momen Paling Mengharukan di Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Di momen itu, Oki Setiana Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang sudah mendukung pernikahan Ria Ricis. Dengan suara bergetar, artis 32 tahun berdoa untuk kehidupan baru sang adik.

"Terima kasih atas seluruh doa, ini adalah rangkaian puncak setelah mengadakan pengajian, akad sampai resepsi," kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

Di momen resepsi, Ria Ricis tampil cantik dalam balutan gaun berwarna biru muda. Wajahnya pun tampak sumringah setelah kemarin sempat drop usai menjalani akad pernikahan.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Pergoki Pelukan Pertama Ria Ricis dan Suami, Bikin Baper

"Karena sudah pakai hiasan berat, dari siang hingga magrib. Jadi beliau dalam keadaan pusing. Inilah kenapa kami menggantikan mereka (saat konferensi pers)," kata sulung dua bersaudara ini.

Hebatnya, meski sempat drop dan tak bisa wawancara, Ria Ricis sudah kembali ceria di malam hari. Sebab pasangan ini sempat membuat vlog dan menggelar live Instagram.

Baca Juga:
Seru Abis! Kepoin 9 Gaya Artis di Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Load More